Find Us On Social Media :

Cinta Ratu Nansya Keguguran Akibat Ulah Roby Geisha, Ini Penyesalannya!

By Al Sobry, Kamis, 15 Maret 2018 | 00:16 WIB

Cinta Ratu Nansya Keguguran Akibat Ulah Roby Geisha, Ini Penyesalannya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati 

Grid.IDCinta Ratu Nansya mengungkapkan seharusnya tahun lalu ia telah dikarunia momongan hasil pernikahannya dengan sang suami, Roby Geisha.

Namun ia harus menelan kenyataan pahit, ketika kandungannya memasuki usia tiga bulan dirinya malah mengalami keguguran.

Hingga saat ini dirinya mengaku masih terpukul dengan kejadian yang tengah menimpanya itu, tapi ia tetap tegar dan berusaha ikhlas.

(Ikut Sidang Cerai tapi Cinta Ratu Mengaku Masih Mencintai Roby Geisha)

"Kalau bicara keguguran sebenarnya mental aku yang terkikis," ungkap Cinta saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

"Kan aku yang, ya enggak perlu disesali lah ini kan jalannya Allah, kadang kita manusia bisa berencana kita manusia bisa berusaha semaksimal mungkin tapai kalau Allah punya kehendak lain. Yaaa saya ikhlas aja," sambungnya.

Bukan hanya Cinta yang merasa terpukul, sang suami yang telah menggugat cerai dirinya pun mengaku menyesal.

Sebab, keguguran yang dialaminya itu menurutnya tak lepas dari ulah sang suami, Roby Geisha. 

"Menyesal, dia menyesal. Kalau bahas soal keguguran, keguguran itu kurang lebih adalah impact dari ulah dia," jelas Cinta. 

Namun ketika awak media menanyakan lebih lanjut mengenai permasalahan tersebut, ia seakan menutupi dan tak ingin mengungkit kembali kisah sedihnya itu.

"Ada hal lah. Aku nggak mau flashback ke situ lagi. Intinya waktu aku keguguran dia ada penyesalan yang sangat besar," pungkas Cinta. (*)