Find Us On Social Media :

Agar Semangat Belajar, Guru Cantik Ini Rela Dipeluk oleh Murid-muridnya, Ternyata Ini Manfaat Pelukan Untuk Kesehatan

By Intisari Online, Jumat, 13 Desember 2019 | 10:49 WIB

Agar semangat belajar, guru cantik ini rela dipeluk oleh murid-muridnya.

Grid.ID- Pada Rabu (26/6/2019), sebuah video viral beredar di Facebook.

Dilansir dari World of Buzz , terlihat dalam video viral tersebut, seorang guru dari Banpruewai School di Thailand berdiri di sebelah dinding siap menyambut muridnya.

Memang benar, menjadi guru adalah sebuah panggilan, karena mereka dibutuhkan untuk menginvestasikan hidup mereka dalam mendidik anak-anak yang kelak akan menjadi generasi penerus bangsa.

Itu berarti bahwa banyak tenaga dan pikiran para guru akan dihabiskan dengan ide-ide tentang bagaimana mendorong anak-anak agar mau belajar, termasuk menjadi sahabat mereka.

Baca Juga: Masih Ingat Tentang Remaja 16 Tahun yang Nikahi Nenek 71 Tahun? Begini Kabar Terbaru Mereka, Sang Suami Jadi Buruh Serabutan Demi Beli Beras

Rupanya guru cantik ini melakukan hal yang menarik siswa agar mereka semangat dalam belajar dengan cara yang bisa dibilang cukup unik.

Tak sekadar berdiri, dia kemudian memberi pelukan, jabat tangan, fist bump, dan "tos", sesuai dengan pilihan gambar yang ditunjuk oleh siswanya.

Diidentifikasi sebagai Nattaya Nat (25), dia bahkan mengajar siswa dengan seragam "cosplay militer".

Dikutip dari Kompas.com, pada dasarnya setiap orang memang butuh dipeluk.

Riset telah membutikan bahwa pelukan ternyata memiliki manfaat fisiologis yang positif terhadap kesehatan dan suasana hati.

Halaman selanjutnya…