Find Us On Social Media :

Mantan Kuasa Hukum Beberkan Kondisi Roro Fitria di Tahanan Setelah Satu Bulan!

By Widyastuti, Kamis, 15 Maret 2018 | 13:05 WIB

Roro Fitria dan Mantan Kuasa Hukumnya, Nuning | Kolase Grid

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Mantan kuasa hukum Roro Fitria mengungkapkan kondisi Roro Firia setelah satu bulan berada dalam Rumah Tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan sejak terciduk pihak kepolisian pada 14 Februari 2018 lalu.

Menurut Nuning Tyas Widyowati, mantan kuasa hukumnya itu mengatakan kondisi Roro Fitia saat ini jauh lebih tenang dibanding awal dirinya tertangkap atas kasus narkoba.

"Terakhir lihat hari Sabtu kemarin, kalau masalah kondisinya saya liat jauh lebih tenang dari pada saat pertama," ungkap Nuning saat ditemui Grid.ID, di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

(BACA: Selain Tidak Kooperatif, Roro Fitria Diduga Ditinggalkan Kuasa Hukum karena Honor? Begini Klarifikasinya)

Sejak resmi mengundurkan diri sebagai tim kuasa hukum wanita yang identik dengan ritual mistis itu, diakui Nuning hubungan keduanya masih baik-baik saja.

Namun dirinya mengaku masih sibuk untuk kembali menjenguk Roro Fitria di sel tahanan, walaupun kini kedatangannya itu hanya sebagai bentuk dukungan saja, bukan sebagai kuasa hukumnya.

"Kalau sekarang saya belum bisa ngomong ya. Hubungan masih baik lah,"

"Untuk besuk apa belum, ya, karena saya juga sibuk ya, kalau besuk mbak Roro sementara ini belum bisa. itupun juga sebagai sahabat aja. Kalau kuasa hukum nggak. Udah mantan istilahnya," tegas Nuning. (*)