Find Us On Social Media :

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq Pengin Punya Anak Perempuan

By Widyastuti, Jumat, 16 Maret 2018 | 13:05 WIB

Fairuz tampil anggun kala pengajian | Instagram @fairuzarafiq

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Pasangan selebritis Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq tengah menanti kehadiran anak pertama mereka.

Memasuki usia kehamilan Fairuz ke-7 bulan, dikatakan Sonny Septian, dirinya sudah tidak sabar dan mulai mempelajari bagaimana menjadi seorang ayah yang baik.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq mengharapkan anak pertamanya ini berjenis kelamin perempuan, dikarenakan dari pernikahan sebelumnya Fairuz A Rafiq sudah memiliki anak laki-laki sehingga bisa lengkap.

"Dari awal nikah itu penginnya (anak) cewek karena udah punya cowok ya. Sampe sekarang nggak pernah berpaling lagi ya penginnya cewek," ungkap Sonny Septian saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

(BACA: Kata Zack Lee Tentang Mantan Istrinya Nafa Urbach...)

Meskipun Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq sudah mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi yang masih di dalam kandungan saat ini, tetapi mereka tak mau sesumbar.

"Udah keliatan, tapi nggak pengin ngomong dulu. Jadi gue punya sodara dia USG anaknya perempuan. Tiba-tiba pas lahir laki-laki karena pas di USG itu itunya (kelamin) ketutup, jadi kaya takut. Ya apapun nanti semoga harapannya bisa kesampean," pungkas Sonny Septian. (*)