Find Us On Social Media :

PPSU Insiatif Selebrasi Nyemplung ke Got Hingga Viral dan Bikin Lurah Diperiksa, Walikota Jakarta Barat: Keterlaluan, Masa Senang-senang di Situ

By Sosok.id, Senin, 16 Desember 2019 | 14:13 WIB

Lurah Jelambar Diperiksa Inspektor Gegara Video Viral PPSU Nyemplung Got Demi Perpanjang Kontrak, Walikota Jakarta Barat Angkat Bicara

Grid.ID - Belum lama ini publik sempat dibuat geram dengan video viral sejumlah Petugas Penanganan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) Jakarta Barat yang nyemplung ke dalam got hitam beramai-ramai.

Kabar beredar sejumlah Petugas Penanganan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) nyemplung ke dalam got lantaran demi kontrak kerja yang diperpanjang.

Imbas kejadian viral Petugas Penanganan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) nyemplung ke got hitam beramai-ramai ini, Lurah Jelambar, Jakarta Barat pun diperiksa dan Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi angkat bicara.

Ya, berdasarkan penelusuran tim, video viral ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @kabarjakarta1 pada Minggu (15/12/2019).

Baca Juga: Ditangkap Polisi di Rumah Korban, Terkuak Alasan Pelaku Hadir di Lokasi Dirinya Membunuh Sang Kekasih, Mahasiswi UIN Alauddin Makassar

Dalam video viral tersebut sejumlah PPSU kelurahan Jelambar, Jakarta Barat terlihat ramai-ramai berendam di dalam selokan yang terlihat sangat kotor.

Akun Instagram @kabarjakarta1 menuliskan bahwa orang-orang tersebut merupakan pegawai honorer K2 dan non-K2 di DKI Jakarta.

Menariknya, dalam video viral tersebut sejumlah pria berseragam PNS terlihat tengah mengamati sejumlah PPSU yang ramai-ramai berendam dalam selokan tersebut.

Bahkan seorang yang memakai seragam Pegawai Negeri Sipil tersebut sempat beberapa kali memberi perintah kepada orang di dalam selokan.

Baca Juga: Tak Bisa Lagi Foya-foya Pakai Duit Negara, Ari Askhara Kini Terpaksa Gigit Jari Jadi Pengangguran, Dewan Komisaris Putuskan Tak Ada Lagi Jabatan di Anak Cucu Perusahaan Garuda!

HALAMAN SELANJUTNYA