Find Us On Social Media :

Pernah Putus Demi Keluarga, Mantan Pacar Vanessa Angel Berikan Pesan Mendalam untuk Suami sang Artis, Masih Cinta?

By Sosok.id, Selasa, 17 Desember 2019 | 16:35 WIB

Pernah Putus Demi Keluarga, Mantan Pacar Vanessa Angel Berikan Pesan Mendalam untuk Suami sang Artis, Masih Cinta?

Grid.ID - Sampai detik ini sosok pengusaha tajir yang dinikahi Vanessa Angel masih misterius.

Kendati inisialnya telah dibongkar oleh Vanessa Angel, sosok pengusaha tajir yang menikahinya ini masih jadi pertanyaan besar bagi publik Tanah Air.

Namun, belum lama ini sosok misterius suami Vanessa Angel yang disembunyikan mati-matian itu malah dibongkar oleh mantan pacar sang artis, Bibi Ardiansyah.

Ya, belakangan kabar bahagia datang dari artis kontroversial Vanessa Angel.

Baca Juga: Pernah Jadi Pacar Vanessa Angel, Ruben Onsu Dibongkar Aibnya oleh Sang Mantan Saat Selingkuh dengan Penyanyi Dangdut Berusia 14 Tahun

Usai bikin geger publik dengan kasus protitusi yang menyeret namanya, Vanessa Angel kini sukses bikin heboh media pemberitaan dengan kabar pernikahannya.

Dilansir dari Tribunnews dan Kompas.com, kabar bahagia ini pertama kali disebarkan oleh manajer sang artis, Joana Kania.

Melalui postingan akun Instagram pribadinya, @joanakania, sang Manajer membagikan momen bahagia sang artis dipeluk oleh pria yang diduga adalah suaminya.

"Selamat menempuh hidup baru anakku @vanessaangelofficial. Langgeng yaa," tulis sang Manajer seperti yang dikutip Sosok.ID dari postingan Instastory-nya.

Baca Juga: Anak Tirinya Pernah Terjerat Kasus Prostitusi Hingga Menikah Diam-diam Tanpa Sebar Undangan ke Keluarga, Ibu Sambung Vanessa Angel: Tidak Sah, jika Bukan Daddy-nya yang Walikan Ijab Qobul!

HALAMAN SELANJUTNYA