Find Us On Social Media :

Skandalnya dengan Pria Beristri Bocor Usai Sopirnya Dibayar Rp 2 M, Artis Ini Kabur Tinggalkan Pacar Gelap Sibuk Ngemis Maaf di Depan Istri

By Sosok.id, Selasa, 17 Desember 2019 | 18:30 WIB

Video Skandalnya Disebar Sopir Hingga Dibeli Rp 2,6 M, Artis Ini Sembunyi Selama 8 Tahun, si Pacar Gelap Sibuk Ngemis Maaf di Depan Media

Grid.ID - Tepat pada Sabtu (14/12/2019) kemarin, artis cantik, Jacqueline Wong tertangkap media kembali ke Hongkong.

Jacqueline Wong kembali ke Hongkong setelah dikabarkan memilih lari bersembunyi di Kanada selama 8 bulan sejak skandal perselingkuhan dengan pria beristri terkuak media.

Sementara Jacqueline Wong dikabarkan bersembunyi, sang pacar gelap yang merupakan aktor kawakan Andy Hui justru sibuk mengemis maaf kanan kiri di depan media.

Dilansir dari Tribun Style, Selasa (17/12/2019) skandal perselingkuhan Jacqueline Wong terungkap sekitar bulan April 2019 lalu.

Baca Juga: Dipecat oleh Erick Thohir Karena Keborokannya Sampai Diduga Manjakan Selir Pakai Duit Negara, Ari Askhara Ternyata Punya Anak Gadis Berparas Mempesona, Lebih Cantik dari Putri Novitasari Ramli?

Skandal perselingkuhan Jacqueline Wong ini terungkap pasca video panasnya dengan seorang pria beristri di dalam sebuah mobil tersebar luas di media pemberitaan Hongkong.

Pria beristri tersebut diketahui adalah aktor ternama Andy Hui.

Saat skandal tersebut terkuak, Jacqueline Wong sendiri diketahui tengah menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan seorang aktor tampan Kenneth Ma.

Dalam video yag tersebar tersebut, interaksi Jacqueline Wong dan Andy Hui tak terlihat seperti rekan sesama kerja di dunia hiburan.

Baca Juga: Tragis! Tak Kuat Pikul Beratnya Beban Pelajaran di Sekolah, Seorang Siswa SMA di Jambi Pilih Gantung Diri di Teras Depan Rumahnya

HALAMAN SELANJUTNYA