Find Us On Social Media :

Mantap Nikahi Gadis Cianjur yang Baru Lulus SMA Pasca 5 Tahun Menduda, Komedian 55 Tahun Ini Sempat Diragukan Oleh Calon Mertua: Serius Nggak?

By Sosok.id, Rabu, 18 Desember 2019 | 16:35 WIB

Lirik-lirikan di Panggung Lawak Berujung Cinta, Komedian Senior Ini Mantap Nikahi Gadis Cianjur yang Baru Lulus SMA, Calon Mertua Sempat Ragu

Grid.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan komedian senior, Ginanjar Soekmana?

Merintis karier bersama dengan grup lawak, komedian senior Ginanjar Soekmana kini tengah jadi topik pembicaraan hangat publik.

Pasalnya, setelah 5 tahun menduda, komedian senior Ginanjar Soekmana akhirnya memutuskan mantap untuk menikah dengan seorang gadis Cianjur berparas cantik, Tiara Amalia.

Ya, bagi penikmat dunia lawak era tahun 90an pasti tak asing dengan sepak terjang komedian Ginanjar Soekmana.

Baca Juga: Gelontorkan Rp 14 Juta untuk Sekali Makan Bareng Timnya saat Liburan di Swiss, Raffi Ahmad: Ini Kalau Nggak Enak Kita Gebukin Orangnya!

Bersama dengan Derry, Eman dan Qomar, Ginanjar Soekmana membentuk grup lawak bernama Empat Sekawan.

Melalui komedi situasi berjudul 'Lika-liku Laki-laki', Ginanjar Soekmana bersama dengan ketiga rekannya ini mereguk ketenaran di era tahun 90an sebagai grup lawak yang paling digemari.

Terlepas dari prestasinya di dunia hiburan, Ginanjar Soekmana memang tak banyak dibicarakan soal kehidupan pribadinya.

Berdasarkan data yang dikutip dari Wikipedia, komedian kelahiran Garut ini akhirnya menikah di usia 48 tahun dengan seorang wanita bernama Susi Riyanti pada 22 Juni 2013 silam.

Baca Juga: Perselingkuhannya Dipergoki Hingga Sempat Dijauhi Anak Kandungnya, Krisdayanti Pasrah Tak Bisa Bertemu Aurel dan Azriel: Saya Siap dalam Kondisi Mereka Membenci Saya...

Halaman Selanjutnya