Find Us On Social Media :

Dimakamkan di TPU yang Sama, Makam Eko DJ Sepi Peziarah DIbanding Olga Syahputra

By Widyastuti, Minggu, 18 Maret 2018 | 02:28 WIB

Olga Syahputra dan Eko DJ | Kolase Tribunnews

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Eko Ndaru Djumadi Koeswoyo atau yang akrab disapa Eko DJ telah meninggal dunia sejak Senin (27/3/2018) lalu, di kediamannya di Jalan Taman Malaka Selatan, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Eko DJ meninggal dunia dikarenakan menderita penyakit gagal ginjal dan jantung.

Tim Grid.ID coba menyambangi makam Eko DJ di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu (17/3/2018), menurut penjaga makam, hampir setahun ini makam Eko kerap kali didatangi keluarga dibandingkan dengan sahabat atau rekan-rekan seprofesinya.

(BACA: Chicco Jerikho Unggah Foto Mesra dengan Putri Marino, Netizen Justru Pro Kontra!)

Penjaga makam, Rumi, mengatakan jarang melihat rekan-rekan pelawak dan artis yang mengunjungi makam Eko DJ 

"Kalau pas dikubur ada, tapi setelah itu sampai sekarang nggak pernah nongol tuh, padahal mau setahun kan ya, beda sama Olga setiap hari ada aja yang datang " ungkap Rumi kepada Grid.ID.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya lebih sering melihat teman-teman dan fans-fans Olga Syahputra dibandingkan rekan-rekan dari Eko.

"Kalau teman-teman sama fans-fans Olga tuh sering datang, duh itu mah ada aja deh yang ziarah sampe malam aja ada, mungkin karena dia terkenal ya," ujarnya

Meski keduanya sama-sama pelawak, tetapi menurut Rumi, Olga lebih terkenal dari Eko DJ maka dari itu banyak orang yang mendatangi pusara Olga.

(BACA: Ayu Dewi Tak Undang Ayu Ting Ting ke Pesta Ulang Tahun Anak, Alasannya: EO yang Undang!)

Dengan begitu ia kembali menyampaikan, selama ia membersihkan makam di TPU Malaka, ia tak pernah melihat teman-teman atau fans Eko DJ yang datang untuk berziarah terkecuali keluarga Eko DJ.

"Nggak ada, kan kalau ada yang nanyain pasti tau kita juga ditunjukin makamnya di mana," katanya (*)