Find Us On Social Media :

Penumpang Gojek Diturunkan di Terminal karena Tidak Mau Memberikan Tips Rp 40 Ribu kepada Sopir

By Suar.id, Kamis, 19 Desember 2019 | 21:30 WIB

Curhatan penumpang Gojek.

Grid.ID - Melakukan penerbangan bisa melelahkan, kebanyakan dari kita mungkin ingin segera mendapatkan taksi untuk bisa pulang sesegera mungkin.

Seorang pria ingin kembali ke Tampines dari bandara Changi pada hari Rabu (18/12/2019) dini hari dan ia malah mendapatkan kejadian kurang menyenangkan.

Dalam sebuah postingan Facebook, Joseph Lam menulis tentang pertemuannya dengan seorang pengemudi Gojek yang "aneh".

Setelah gagal memesan taksi online dengan biaya 11 dolar (Rp 153 ribu) ke kediamannya di Tampines melalui aplikasi Grab, Lam berhasil memesan taksi online melalui aplikasi Gojek dengan tarif sedikit lebih tinggi yaitu 14 dolar (Rp 195 ribu).

Baca Juga: Belum Resmi Cerai Nekat Diam-diam Nikah, Penyanyi Religi Ini Nekat Minta Izin Pakai Kamar untuk Istri Barunya, Sebagai Itikad Baik?

Setelah naik mobil bersama dua orang lain, dia mulai memperhatikan ada perilaku yang aneh dari pengemudi itu.

Lam menceritakan bagaimana pengemudi itu berulang kali bertanya kepada penumpangnya apakah mereka mau memberi tip kepadanya.

Sopir Gojek itu menyebutkan bahwa ongkos Grab yang terbaru adalah 21 dolar (Rp 293 ribu) untuk perjalanan yang sama, dan menyarankan memberikan tips 3 dolar (sekitar Rp 40 ribu) jika penumpangnya "tidak keberatan," tulis Lam.

Terganggu oleh pertanyaan terus-menerus dari pengemudi, Lam menjawab, "Ya, saya keberatan".

Halaman Selanjutnya>>>