Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Bantah Tiket Konser Ayu Ting Ting Banyak yang Dibatalkan

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 20 Desember 2019 | 17:30 WIB

Ruben Onsu saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting akan segera menggelar konser tunggal pada 28 Maret 2020 mendatang. Sejumlah tiket pun sudah habis terjual.

Namun kabar terbarunya banyak penggemar Ayu Ting Ting yang membatalkan tiket tersebut, pasalnya netizen sempat kesal karena tingkah laku Ayu dan Ivan Gunawan pada acara program Brownies

Terkait hal itu, saat dikonfirmasi kepada Ruben Onsu selaku promotor konser tunggal perdana Ayu Ting Ting, Ruben membantah adanya pembatalan tiket konser Ayu Ting Ting.

"Enggak ada (pembatalan tiket). Saya enggak ada terima laporan apa pun. Saya malah kaget dengar berita itu," ujar Ruben Onsu saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga: Memiliki Darah Indonesia, Duo DJ Beauz Buat Lagu dengan Campuran Musik Gamelan

Menurut Ruben, hal itu hanya sebagian orang yang terlalu fanatik dengan Ayu Ting Ting.

Namun, Ruben menegaskan tidak ada para penggemar Ayu yang membatalkan tiket tersebut.

"Ah enggak pengaruh itu, komen-komen dari netizen yang terlalu fanatik yang akhirnya membuat saya jadinya. Itu kan hati orang, tapi tetap diatur gitu. Itu yang susah gitu. Tapi enggak ada yang batalin," ucap Ruben.

Baca Juga: Kecewa dan Marah hingga Sempat Enggan Besuk sang Suami yang Kembali Ditahan karena Narkoba, Dhawiya Memilih Sabar: Aku Tahu Dia dalam Posisi Seperti Apa

Suami Sarwendah itu juga menyampaikan beberapa tiket pun telah habis terjual. Mereka juga menjual tiket di titik penjualan yang berbeda.

"Tiket lumayan lah, karena kita tidak bisa lihat dari satu tempat sekarang ini. Kita kan buka tiket untuk konser Ayu ada di beberapa titik, jadi update setiap harinya dari berbagai tempat itu beda-beda," pungkas Ruben. (*)