Find Us On Social Media :

Sang Anak Jatuh dan Tergigit Serangga, Sandra Dewi Langsung Konsultasi ke Dokter

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 21 Desember 2019 | 19:53 WIB

Sandra Dewi

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Orangtua selalu ingin memberikan yang terbaik bagi sang buah hati.

Begitu juga dengan presenter sekaligus artis Sandra Dewi yang juga kerap memperhatikan kondisi kesehatan anak-anaknya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Bagi Sandra, kebahagiaannya itu tergantung pada kesehatan anak-anak.

"Keadaan saya bahagia melihat kesehatan anak-anak saya. Kayak misalnya saya hari ini bisa ketawa bahagia karena melihat anak saya sehat saya bisa tertawa saya bisa happy saya bisa melakukan aktivitas dengan senang," ujar Sandra Dewi saat Grid.ID jumpai Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019).

Baca Juga: Suaminya Sering Main Tangan Selama 16 Tahun Pernikahan, Amarah Wanita Ini Memuncak Hingga Injak Alat Vital Suaminya Sampai Pingsan

Karena itu, demi menjaga kesehatan buah hatinya Sandra Dewi pun kerap melakukan konsultasi dengan dokter anak.

"Karena saya orangnya apa-apa panik, karena ibu baru ya. Mungkin termasuk ibu-ibu yang paling sering konsultasi ke dokter," ucap Sandra.

Pasalnya, semakin tumbuh kembang anak-anaknya, semakin banyak kegiatan yang dilakukan oleh putranya tersebut.

Baca Juga: Tak Terima Motor yang Dipinjam Mantan Istri Hilang, Pria Asal Kebumen Ini Naik Pitam dan Aniaya Korban Pakai Sabuk Hingga Bawa Kabur Perhiasan Sebagai Ganti Rugi

"Setiap hari jatuh, setiap hari digigit serangga. Jadi setiap hari saya tanya, 'dok ini digigit serangga pakai apa ya?' Jadi konsultasi pasti sering," tuturnya.

Kendati begitu, Sandra merasa bersyukur lantaran tumbuh kembang keduanya sangat baik dan sehat.

"Itu yang bikin saya ada di sini. Saya merasa melihat kayak gini saya merasa beruntung anak-anak saya sehat dan perkembangannya baik," tukasnya. (*)