Find Us On Social Media :

Suka Memasak, Citra Kirana Pilih Alat-alat Dapur yang Simpel

By Widyastuti, Senin, 19 Maret 2018 | 01:09 WIB

Duh, manis banget Citra Kirana tanpa kenakan makeup

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Di tengah-tengah kesibukan menjadi seorang selebriti, Citra Kirana justru menyempatkan diri untuk rutin mengikuti kegiatan kelas memasak bersama salah satu brand alat elektronik rumah tangga.

"Oh iya ini salah satu acara rutin yang sering aku lakukan bersama salah satu brand elektronik," kata Citra Kirana ketika ditemui Grid.ID saat demo masak di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (18/3/2018)

Meski diakuinya rutin menjalani kelas memasak, rupanya Citra Kirana jusru tidak suka dengan repotnya perlengkapan masak.

(BACA: Nyanyi di Acara Peduli Palestina, Melly Goeslaw Disambut Meriah Warga Pondok Pesantren)

Kekasih dari Ali Syakieb itu ingin hal yang simpel dan praktis sehingga ia selalu memilih berbagai macam jenis perlengkapan masak yang cocok dengan dirinya.

"Aku sebenarnya nggak jago masak, tapi kalau disuruh masak nggak mau ribet, biasanya aku cari alat masak yang bisa simpel dan ribet kalau bisa yang bisa serbaguna," ujar Citra Kirana

Di zaman modern dengan pekerjaan yang cukup banyak menyita waktu, Citra Kirana membutuhkan peralatan rumah tangga yang simpel dan cepat.

Oleh karena itu menurutnya demi efisien waktu, Citra Kirana memilih alat-alat masak yang bisa membagi waktunya dengan pekerjaannya.

"Aku kan suka makan masakan rumahan yang sehat jadi kalau masak itu ya lihat dulu alat-alatnya gampang kegores nggak, buat makanan bau nggak," ucap Citra Kirana.

Dengan dimudahkan perlengkapan masak yang simpel dan tidak ribet, Citra Kirana jadi ingin terus mencoba belajar memasak.

"Iya kalau sudah ada alat-alat masak tuh jadi keterusan mau masak," pungkasnya. (*)