Find Us On Social Media :

Viral Foto Jalan Tol Layang Cikampek Tampak Berbahaya Karena Bergelombang Parah, Ternyata Begini Penjelasan Sebenarnya

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Minggu, 22 Desember 2019 | 12:46 WIB

Kendaraan melintasi jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek II di kawasan Bekasi Barat, yang dibuka untuk masyarakat sejak Minggu (15/12/2019). Hanya kendaraan golongan I nonbus yang boleh melintasi jalan tol itu. Jalan tol layang ini memiliki lintasan sepanjang 38 kilometer, yang membentang dari Km 9+500

Grid.ID - Pada Senin (17/12/2019), di halaman muka, harian Kompas menampilkan foto pengoperasian untuk umum Jalan Tol Layang Jakarta Cikampek.

Baca Juga: Sang Suami Ditunjuk Jokowi Masuk ke Lingkaran Dalam Istana, Foto Penampilan Istri Orang Terkaya Indonesia Itu Justru Curi Perhatian Waktu Pelantikan. Fakta Ini Pun Tambah Mengangetkan!

Foto yang diambil di sekitar Bekasi, Jawa Barat, itu menampilkan pemandangan jalan tol yang bergelombang.

Jalan tol layang itu terlihat membahayakan karena naik dan turun gelombang yang ada di foto tersebut tampak begitu besar. Selain itu, jajaran punggung gelombang juga terlihat banyak.

Beberapa jam setelah harian Kompas menampilkan foto pengoperasian Tol Layang Jakarta-Cikampek, seorang teman mengirimkan pesan di Whatsapp group (WAG) terkait tol layang yang difoto oleh salah seorang fotografer Kompas, Totok Wijayanto.

Halaman selanjutnya >>>