Find Us On Social Media :

Selain Makeup, Ini Barang yang Selalu ada di Dalam Tas Maudy Ayunda, Hmmm Pantas saja Selalu Cantik….

By Ridho Nugroho , Senin, 19 Maret 2018 | 16:52 WIB

| instagram.com/maudyayunda

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Setiap wanita pasti ingin selalu terlihat cantik saat bepergian, sehingga mereka sering membawa berbagai macam makeup di dalam tas.

Hal itu pula yang dilakukan oleh penyanyi cantik Maudy Ayunda yang selalu membawa beberapa produk makeup untuk menunjang penampilannya agar tetap cantik di berbagai kesempatan.

(Dijamin Nyamuk Kepleset, Ayo Buat Facial Wash Sendiri di Rumah dari Bahan Alami yang Gampang Ini Agar Wajahmu Kinclong Kayak Song Hye Kyo)

"Kalau biasanya tiga produk makeup yang selalu aku bawa adalah pelembap, maskara dan lipstik agar penampilan aku tetap terlihat fresh seharian," ungkap Maudy Ayunda yang ditemui oleh Grid.ID di acara peluncuran POND'S InstaBright Tone Up Cream, yang diselenggarakan pada hari Jumat (16/03), di Raffles Hotel Jakarta.

Namun, hal yang paling wajib dibawa oleh gadis berusia 23 tahun ini di dalam tasnya adalah facial wash, loh.

(Takut Terlalu Lengket dan Berminyak? Jangan Bingung, Ini Cara Pilih Pelembap yang Sesuai Jenis Kulit Kamu)

Alasannya adalah karena dirinya mengaku bahwa terkadang bisa berganti-ganti makeup look dalam aktivitas yang dijalaninya seharian.

"Bahkan facial wash harus aku bawa kemana-mana sih, karena aku selalu ganti-ganti look makeup. Jadi kadang-kadang aku bisa cuci muka dan pakai lagi pelembap, terus ganti look makeup lain deh," jelasnya.

(Ini Alasannya Cewek Indonesia Wajib Pakai Pelembap Wajah, Jangan Sampai Menyesal)

Jadi, meskipun berganti-ganti makeup Maudy Ayunda selalu menjaga kebersihan wajahnya agar selalu cantik dan bebas jerawat. (*)