Find Us On Social Media :

Sedang Sidak di Sel Setya Novanto, Ombudsman Dibuat Geram Gegara Banyak Kejanggalan, Ini Foto-foto Kamar Tahanan yang Bikin Heboh!

By Sosok.id, Minggu, 22 Desember 2019 | 20:05 WIB

Tim Ombudsman dibuat kaget dengan isi sel Setnov setelah berhasil membuka paksa kunci gembok sidik jari.

Grid.ID - Baru-baru ini ada Ombudsman Republik Indonesia lakukan inspeksi mendadak di Lapas Suka Miskin, Bandung, Jumat (20/12/19).

Saat datangi Lapas yang beralamatkan di Jalan AH Nasution, Bandung tersebut Ombudsman didampingi oleh Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Jawa Barat.

Baca Juga: Pamit Pulang Usai Bagi Rapor Siswa, Guru SMP di Jombang Ini Justru Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya, Ada Batako dan Pisau dengan Bercak Darah!

Pimpinan Ombudsman Adrianus Maleila bersama tim datang untuk meninjau kamar terpidana korupsi kasus E-KTP, Setya Novanto.

Dilansir dari Tribunnews.com yang mengikuti kedatangan Ombudsman ke Lapas Sukamiskin, terdapat berbagai kejanggalan.

Baca Juga: Beredar Kabar Pramugari jadi Korban Kesewenangan Petinggi Garuda, Hotman Paris Sebut Dimintai Identitas Korban oleh Erick Thohir

Bahkan saat akan memeriksa sel yang ditempati oleh mantan DPR RI tersebut, harus menggunakan upaya yang lebih.

Baca Juga: Dikunci dengan Gembok Sidik Jari Hingga Harus Dibuka Paksa dengan Palu dan Mesin Pemotong Besi, Tim Ombudsman Kaget Saat Lihat Isi Sel Tahanan Setya Novanto, Masih Semewah Dulu?

BACA SELANJUTNYA >>>