Find Us On Social Media :

Heboh, Kabar Suami Iis Dahlia Selingkuh dengan Pramugari Junior di Tahun 2017 Muncul Lagi Lantaran Dibilang Enggak Mampu Bayar Cicilan Rumah Mewah dan Biayai Anak Kuliah di London

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Senin, 23 Desember 2019 | 06:45 WIB

Suaminya Disebut Punya Cem-ceman Pramugari Hingga Bingung Bayar Cicilan Rumah Mewah, Begini Respon Iis Dahlia

Grid.ID - Belum juga reda pemberitaan soal keterlibatan suami Iis Dahlia yakni Satrio Dewandono dalam kasus eks Direktur Utama Garuda, Ari Askhara atas perkara penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton. , netizen sudah kembali ramai dengan 'drama baru'.

Baru-baru ini muncul dalam akun Twitter @digeeembok membongkar sisi gelap dari pria 48 tahun itu yang selama ini tak pernah diekspos ke hadapan publik.

Akun Twitter tersebut adalah salah satu akun yang berani membongkar borok para petinggi Garuda, serta para pilot yang memiliki hubungan terlarang dengan pramugari.

Hingga saat ini pemilik akun tersebut tak terungkap siapa pemiliknya, namun ia masih terus membongkar gosip-gosip lain.

Suami Iis Dahlia memang berprofesi pilot Garuda Indonesia dan kebetulan menjadi nakhoda penerbangan yang sedang disorot itu.

Baca Juga: Iis Dahlia Ngotot Bilang Sang Suami Tak Tahu Menahu Soal Onderdil Harley Selundupan Itu, Tapi Ahli Penerbangan Ingatkan Tugas Penting Pilot Terkait Barang Bawaan dalam Pesawat

Iis dahlia dan keluarga nampaknya masih harus menghadapi berbagai badai gosip yang menerpa.

Suaminya yang merupakan pilot maskapai Garuda Indonesia belakangan ini mendapat banyak sorotan.

Halaman selanjutnya >>>