Find Us On Social Media :

Sudah Lama Hilang dari Layar Kaca, Adik Ayu Azhari Ini Harus Kembali Pakai Bajui Tahanan: 'Sudah Empat Kali Urusan dengan Polisi'

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Senin, 23 Desember 2019 | 14:24 WIB

Ibra Azhari yang dihadirkan saat rilis kasus narkoba di Ditresnarkoba Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

Grid.ID - Sepanjang pihak kepolisian menyampaikan informasi berkait penangkapan aktor sinetron Ibra Azhari dan enam tersangka lainnya, adik aktris Ayu Azhari tersebut hanya tertunduk.

Sesekali ia berbisik kepada tersangka lain yang berada di sebelahnya. Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengaku belum bisa membeberkan banyak hal berkait kasus itu karena pihaknya masih terus melakukan pendalaman.

"Mohon maaf, ini baru kami lakukan penangkapan pada yang bersangkutan," ucap Yusri Yunus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

"Mudah-mudahan nanti setelah kami kembangkan, kami akan sampaikan (informasi lengkap), dia (Ibra Azhari) akan berbicara sendiri," lanjutnya. Kata Yusri, keterangan sementara yang didapat, Ibra memesan narkoba jenis sabu untuk dikonsumsi sendiri.

Baca Juga: Pantas Saja Bisa Ubah Vonis Hukuman Mati, Gembong Narkoba Ini Punya Harta yang Nilainya Bikin Polisi Pusing Menghitung. Uang Rokok dan Makannya Selama Dipenjara Senilai Gaji Direktur!

Aktor Ibra Azhari lagi-lagi berurusan dengan kepolisian.

Ibra kembali ditangkap polisi terkait kasus yang sama, yakni narkoba.

Halaman selanjutnya >>>