Find Us On Social Media :

Ide Kreasi Makeup Bold Pink Millennials yang Simpel dari Beauty Vlogger Tasya Farasya, Contek yuk!

By Ridho Nugroho , Selasa, 20 Maret 2018 | 01:04 WIB

Tips makeup simpel dengan nuansa pink yang bold ala beauty vlogger sekaligus Tasya Farasya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Kamu pasti nggak asing dengan selebgram dan beauty vlogger Tasya Farasya yang juga terkenal dengan gaya makeup boldnya yang selalu tampak memesona.

Pada beberapa waktu lalu, Stylo Grid.ID sempat bertemu dengan Tasya tampil dengan makeup bold dengan nuansa warna pink millennials yang manis banget.

(Tips Makeup Untuk Jenis Kulit Kering Biar Hasilnya Nggak Terlihat Cracky dari Beauty Vlogger Tasya Farasya)

"Hari ini kan, temanya millennials pink jadi aku pilih warna-warna makeup yang bold tapi dengan nuansa warna pink millennials," ungkap Tasya Farasya yang ditemui oleh Stylo Grid.ID di acara peluncuran POND'S InstaBright Tone Up Cream, yang diselenggarakan pada hari Jumat (16/03), di Raffles Hotel Jakarta.

Nah, kepada Stylo Grid.ID selebgram keturunan Arab ini juga memberikan langkah-langkah untuk membuat hasil tampilan makeup bold dengan sentuhan millennials pink ini.

(Inspirasi Makeup Nuansa Pink Untuk Valentine ala Beauty Vlogger Nanda Arsynta, Cantik dan Mudah banget Ditiru!)

"Aku bikin smokey eyes di bagian mata, tapi yang bikin beda adalah ditambah warna eyeshadow pink dan burgundy biar kelihatan lebih feminin. Terus tambahin blush pink dan lipstik warna nude pink, deh," jelasnya.

Tasya memang mengaku bahwa kini dirinya termasuk wanita yang lebih suka dengan tampilan makeup bold yang menekankan warna-warna lebih kuat di bagian mata dan bibirnya.

(Beauty Vlogger Nadya Aqilla Lebih Pilih Rutin Perawatan Wajah Dibanding Rambut, Ini Alasannya… )

"Sebenarnya makeup bold tergantung sama struktur muka. Ada yang lebih merasa percaya diri dengan bold di bagian mata, jadi pakai lipstik lebih soft, tapi ada juga yang sebaliknya. Nah, kalau aku lebih suka dibold semua bagian, berasa lebih pede aja," kata Tasya.

Tak lupa, wanita yang lahir pada tanggal 25 Mei 1992 ini juga membagikan tips untuk para wanita yang inging tampila percaya diri dengan pulasan makeupnya.

(Kamu Salah Beli Foundation Makeup? eh Jangan Keburu Dibuang, Ini Tips dari Beauty Vlogger Allysa Hawadi)

"Yang terpenting adalah pede dulu, karena selera orang kan beda-beda. Ada yang pede makeup natural ya pakai natural. Kalau pede bold, ya bold, jadi nggak bisa dipaksain dan jangan terlalu ikut tren kalau itu nggak bikin pede," sarannya. (*)