Find Us On Social Media :

Red Velvet Comeback, Intip Harga Outfit Mahal Para Member di Foto Album The ReVe Festival Finale, Termurah Rp 2 Ratus Ribu!

By Mia Della Vita, Selasa, 24 Desember 2019 | 08:37 WIB

Red Velvet Comeback, intip harga outfit mereka di foto poster album The ReVe Festival Finale.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID - Sejak 15 Desember lalu, SM Entertainment rutin membagikan teaser album terbaru Red Velvet yang bertajuk The ReVe Festival Finale.Baik berupa foto maupun video, teaser album baru Red Velvet sukses mencuri perhatian penggemar.Bagaimana tidak, kelima member Red Velvet ini tampak misterius dan terkesan menyeramkan.

Baca Juga: Rilis Video Musik Seram 'Psycho', Red Velvet Berdandan Gotik dengan Visual Mematikan!Ada tiga jenis teaser individual Red Velvet yang dirilis oleh SM Entertainment.Tiga jenis itu yakni versi malam, siang dan berlatar merah muda.Di semua versi itu, kelima member Red Velvet tampil memukau dengan busana yang unik.Bagi yang penasaran dengan fashion Red Velvet dalam teaser album The ReVe Festival Finale, berikut detailnya yang Grid.ID kutip dari Kstarlive, Senin (23/12/2019).

Baca Juga: Cantik-cantik Koplak, Irene Red Velvet Hadiahi Fotografer Boks Airpods, Setelah Dibuka Isinya Bikin Ngakak!

Berlatar cahaya merah muda, Wendy memamerkan ekspresi tersenyum dengan kaos bertulisan Femme.Kaos print warna putih itu merupakan keluaran dari brand H &M yang harganya sekitar 30 Dolar AS atau Rp 419 ribu.Kemudian di versi siang, Wendy mengenakan mini gaun berpita dari Brognano yang harganya 314 Dolar AS (Rp 4,4 juta).
Baca Juga: Rindu, Yeri Red Velvet Beri Pesan Menyentuh pada Postingan Lawas Mendiang Jonghyun SHINeeSementara versi malam, ia mengenakan gaun hitam bermotif bunga-bunga yang harganya sekitar 458 Dolar AS (Rp 6,4 juta)

 
Di versi latar merah muda, Seulgi tampil cantik dengan busana dari label Forever 21 seharga 17 Dolar As atau Rp 237 ribu.Atasan itu dipadukan dengan rok mini bermotif kotak-kotak yang harganya sekitar 38 Dolar AS (Rp 531 ribu).Ditambahkan juga dengan sepatu hak tinggi berharga 80 Dolar AS (Rp 1,1 juta).
 
Baca Juga: Ngobrol Bareng Nagita Slavina, Siwon Super Junior Bongkar Sifat Asli Wendy Red VelvetSebagai pelengkap ia memakai choker dari Getmebling yang harganya 40 ribu Won.Beda dengan versi malam dan siang, Seulgi tampil lebih mewah.Dengan berlatar gelapnya malam, ia berpose dalam balutan gaun Needle & Thread yang harga 589 Dolar AS (Rp 8 juta).
Baca Juga: Terungkap! Alasan Irene dan Wendy Red Velvet Tak Punya Akun Instagram Hingga Saat IniSedangkan pada siang harinya, ia mengenakan gaun mini berhiaskan berlian yang harganya 2.240 Dolar AS (Rp 31 juta).  Ditambahkan juga kalung kristal seharga 547 Dolar AS (Rp 7,6 juta).
 

 Dalam versi malam, Joy mengenakan busana serba hitam dari atas sampai bawah.Atasannya, ia memakai blouse dari Alessandra Rich yang seharga 900 Dolar AS (Rp 12 juta).Lalu dipadukan dengan rok mini dari Miu Miu yang harga Rp 970 Dolar AS (Rp 13 juta).
Baca Juga: Bukan Pujian, Suho EXO Malah Beri Komentar Kocak pada Foto Cantik Seulgi Red VelvetDi foto lain, Ia juga terlihat mengenakan gaun putih dan sepatu hak putih.Gaun putih yang dikenakan itu ternyata merupakan keluaran dari brand needle & thread yang harganya ditaksir mencapai 1,259 Dolar AS (Rp 17,6 juta).

Irene tampak menggoda dengan cardigan merah dan celana denim pendek dalam foto berlatar merah muda.Cardigan yang dikenakan merupakan koleksi dari Alessandra Rich yang harganya mencapai 920 Dolar (Rp 12,8 juta).Sedangkan celana denimnya berasal dari label Alexander Wang yang berharga 348 Dolar AS (Rp 5 juta).
Baca Juga: Red Velvet di Puncak Karier, Wendy Justru Akui Dirinya TertekanSedangkan di versi malam, Irene tampak mengenakan gaun pengantin berwarna putih-rose berhiaskan manik-manik.Gaun dari needle & thread ini dijual dengan harga 1,159 Dolar AS (Rp 16 juta).

Pada foto versi siang, Yeri mengenakan gaun hitam dari Zimmermann yang harganya 1.100 Dolar AS (Rp 15 juta) dan sabuk mutiara Zara seharga 36 Dolar AS (Rp 503 ribu).Ditambahkan juga anting-anting dengan bandul hitam yang harganya 19 ribu Won.Kemudian pada foto berlatar merah muda, ia tampak mengenakan blouse tulle putih dari Brognano yang harga 442 Dolar AS (Rp 6 juta).
Baca Juga: Sedang Hibur Fans di Singapura, Joy Red Velvet Tiba-tiba Tinggalkan Konser dan Dibawa ke Rumah SakitSedangkan versi malamnya, ia mengenakan gaun off shoulder dari Marchesa Notte yang harganya 895 Dolar AS (Rp 12 juta).Gaun tersebut dipadukan dengan sepatu hak tinggi putih dari Pigalle Plato seharga 845 Dolar AS (Rp 12 juta).
 
(*)