Find Us On Social Media :

Didi Riyadi Blak-blakan Ungkap Tertarik dengan Ayu Ting Ting Sampai Minta Tukeran Nomer HP

By Novia, Selasa, 24 Desember 2019 | 10:01 WIB

Penabuh drum band Element, Didi Riyadi, mengaku tertarik dengan pendangdut Ayu Ting Ting. Saking penasarannya, Didi sampai minta tukeran nomor HP.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Artis peran Didi Riyadi mengaku memiliki ketertarikan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.Melansir dari kanal Youtube Starpro Indonesia pada Selasa (24/2019), Didi Riyadi secara blak-blakan membeberkan ketertarikannya dengan Ayu Ting Ting.Didi yang mengaku masih singel, menyampaikan sebagai laki-laki tentu ia tertarik dengan sang penyanyi dangdut tersebut.

Baca Juga: Banyak Penggemar Batal Beli Tiket Konser Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Ini Sangat Disayangkan!"Oh iya udah pasti iya lah (tertarik dengan Ayu Ting Ting)," jawabnya.Menurut Didi, ibu satu anak itu juga memiliki kepribadian yang baik."Sejauh yang saya kenal sih baik, maksudnya ramah dan mungkin karena meniti karier dari nol jadi ya low profile gitu orangnya," tuturnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Borong Job Akhir Tahun, Nggak Mau Liburan?Didi pun mengakui jika, dirinya dan Ayu Ting Ting baru-baru ini telah bertukar nomor telepon.Setelah beberapa kali dipertemukan dalam acara, menurutnya ini adalah waktu yang tepat."Iya, gak apa apa kan? Udah berapa kali ketemu, udah sering, ya udah pas kan ya timing-nya," ungkap Didi.

Baca Juga: Manisnya Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum Berbalas Ucapan Selamat Hari Ibu

Selain waktu yang pas, Didi juga ingin meningkatkan komunikasinya dengan Ayu Ting Ting. 
 
Sebab ia dan Ayu Ting Ting sejauh ini masih menjalin hubungan melalui media sosial masing-masing.Lantas ketika ditanya apakah dirinya sudah mengenal Ayu Ting-ting cukup dalam. 
Baca Juga: Kebanjiran Job Akhir Tahun, Ayu Ting Ting: Pengin Kumpul Bareng Keluarga, Beli Kembang Api yang Banyak!
 
Didi pun mengaku apabila secara personal, ia belum mengenal Ayu Ting Ting lebih jauh.Dengan bertukar nomor telepon tersebut, Didi juga ingin menjalin komunikasi secara santai, dan tak ingin terlalu tergesah-gesah. "Situasi antara saya sama dia nyaman santai, apa segala macem, oke ya oke aja," tandasnya.
 (*)