Find Us On Social Media :

Dinilai Merendahkan Profesi Ojek Online, Pengacara Henry Indraguna Mewakili Suara Para Ojol Untuk Menuntut Klarifikasi Pernyataan Iis Dahlia

By Novia, Selasa, 24 Desember 2019 | 10:41 WIB

Pengemudi ojol meminta klarifikasi kepada pendangdut Iis Dahlia yang sempat membandingkan profesi suaminya sebagai pilot dan pengemudi ojol yang sering menerima tip.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Pernyataan Iis Dahlia yang membandingkan profesi suaminya dengan pengemudi ojek online alias ojol, berbuntut panjang.Iis Dahlia yang beberapa waktu lalu membandingkan profesi ojol dengan suaminya membuat para driver merasa tidak terima.Lantas para sopir ojol yang merasa profesinya direndahkan itu, melakukan konsultasi dengan pengacara Henry Indraguna.

Baca Juga: Rumah Mewah Iis Dahlia yang Dibilang Masih Dicicil Digerebek Para Driver Ojol Usai sang Artis Bandingkan Profesi Pilot dan Ojek OnlineMelansir dari kanal Youtube Starpro Inonesia pada Selasa (24/12/2019) pengacara Henry Indraguna menegaskan agar Iis Dahlia tidak sembarangan dalam mambuat pernyataan."Kami kuasa hukum dari ojek online yang diberi kuasa oleh saudara Igun Wicaksono telah mengirimkan surat kepada artis dengan inisial ID perihal permintaan klarifikasi terkait adanya tindakan dan atau perkataan saudari yang membandingkan antara profesi suami saudari sebagai pilot dengan klien kami sebagai ojek online (ojol) di media elektronik," jelasnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kabar Perselingkuhan Suami Iis Dahlia dengan Pramugari di Tahun 2017 Kembali Mencuat Usai Disebut Tak Bisa Bayar Cicilan Rumah dan Biayai Anak Kuliah Ke London, hingga Wajah Momo Geisha Saat Foto Bareng Mayangsari yang Jadi SorotanHenry pun menggarisbawahi apa yang diucapkan Iis Dahlia beberapa waktu lalu.Ia pun menyampaikan agar Iis Dahlia segera mengklarifikasi ucapan yang telah dilontarkannya beberapa waktu lalu. 

"Atas perkataan dari saudari ID ini, di media sosial maka kami meminta klarifikasi, secara tertulis," ungkapnya.

Baca Juga: Sang Suami Digosipkan Selingkuh dengan Pramugari Sejak Tahun 2017, Iis Dahlia Ngaku Pernah Bertengkar Hebat dengan Satrio Dewandono Sampai Nekat Ingin Cerai: Apa Pisah Aja, ya?Henry juga menanyakan apa maksud dan tujuan dari perkataan yang dilontarakan Iis Dahlia."Niat batin apa yang dimaksudkan dengan perkataa ini, karena menurut kami perkataan ini sekarang sudah cukup membuat sahabat-sahabat kami ojek online tercabak-cabik hatinya," tutur Henry.Menurut Henry profesi ojol dan profesi suaminya tak seharusnya dibandingkan.

Baca Juga: Tersinggung dengan Ucapan Iis Dahlia yang Bandingkan Profesinya dengan Pilot, Driver Ojol Somasi sang Pedangdut: Kenapa Suaminya yang Bermasalah tapi Kami yang Dibawa-bawa?

Baca Juga: Terungkap Koleksi Jam Tangan Mahal Ayu Ting Ting yang Harganya Setara Mobil Mewah, Nggak Kalah dari Nagita Slavina!Sebab pilot adalah pahlawan di udara, sementara ojo juga merupakan pahlawan transportasi darat."Sama-sama kita jadi raja tak perlu diperbandingkan," ungkapnya."Silakan jadi raja di udara, biarkan kami ojek online menjadi raja di darat. Semua punya fungsi, profesi masing-masing. Tidak perlu saling menghina, membandingkan," jelasnya.

Baca Juga: Meski Pakai Sandal Jepit, Tampilan Seksi Angel Karamoy Kenakan Tank Top Merah Saat di Bali Justru Curi Perhatian

Baca Juga: Bajunya Kembaran dengan Bilqis, Ayu Ting Ting Justru Tampil Glamor Pakai Sepatu Harga Fantastis!

(*)