Find Us On Social Media :

Sedih Tak Ada Raffi Ahmad Saat Melahirkan Bayi Kembarnya Nanti, Syahnaz Sadiqah: Momen Penting Kumpul Keluarga tapi Gak Lengkap!

By Novia, Selasa, 24 Desember 2019 | 12:57 WIB

Syahnaz Sadiqah akan melahirkan bayi kembarnya awal Januari 2010 nanti. Sayangnya, proses persalinan itu tak akan disaksikan langsung oleh kakak sulungnya, Raffi Ahmad, yang sedang pergi berlibur.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Ditinggal berlibur keluar negeri oleh kakaknya Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah mengaku cukup sedih.Ya, Syahnaz mengaku sedih lantaran di saat persalinan bayi kembarnya nanti tak ada keluarga kecil kakaknya.Melansir dari kanal Youtube Esge Entertainment pada Selasa (24/12/2019) Syahnas didampingi suaminya Jeje mengutarakan kesedihan hatinya.

Baca Juga: Rumah Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda, 3 Lantai dan Ada Rooftopnya!"Sedih lah nanti pas melahirkan nggak ada Aa Raffi, mbak Gigi, Raftar, pasti merasa ada yang kurang cuman ya udah gimana lagi," ungkap Syahnaz.Meskipun demikan, Syahnaz dan Jeje tak bisa memaksakan kehadiran kakaknya.Sebab Syahnaz dan Jeje juga memahami bahwa liburan yang dilakukan kakaknya adalah waktu untuk mereka menikmati istirahat dan liburan.

Baca Juga: Jelang Melahirkan, Syahnaz Sadiqah Alami Kesedihan Lantaran Bayi Kembarnya Kekurangan Berat BadanTak hanya itu, Syahnaz juga tak bisa menyuruhnya pulang, karena mereka telah pamit dengan Syahnaz sejak jauh-jauh hari."Udah jauh-jauh hari juga sih, kan ngomong mau istirahat segala macem kan, kasihan juga kalo harus pulang dulu terus pergi lagi," tuturnya.Syahnaz pun mengaku tak tega jika kakaknya jauh-jauh pulang dan harus kembali ke luar negeri lagi.

Baca Juga: Unggah Foto Perut Buncitnya yang Disebut Seperti Balon, Syahnaz Sadiqah Banjir Doa"Jadi ya sudah, sekarang kan udah ada video call segala macem," ungkapnya.Kelahiran anak kembar Syahnaz diakui sebagai momen penting untuk mempertemukan keluarga besar.Namun sayang, pada akhirnya tidak dapat dihadiri secara lengkap.

Baca Juga: Tiba di Indonesia Setelah 10 Hari Bekerja di London, Jeje Govinda Langsung Diajak Syahnaz Sadiqah Ikuti Kelas Merawat Bayi, Ayah Siaga!"Ya apa ya, sebenernya ya momen aja sih. Maksudnya momen penting kumpul keluarga tapi gak lengkap itu aja sih sebenernya," sesal Syahnaz.Kendari demikian Syahnaz dan Jeje memaklumi dan tidak lantas marah atau pun kecewa dengan kakaknya.

 (*)