Find Us On Social Media :

Tewaskan 25 Orang, Evakuasi Korban Kecelakaan Bus Sriwijaya yang Masuk Jurang Terhambat Gara-gara Sopir Angkut Penumpang Ini

By Ade S, Selasa, 24 Desember 2019 | 13:26 WIB

Proses evakuasi 37 penumpang bus Sriwijaya yang mengalami kecelakaan di Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan, kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Selasa (24/12/2019).Akibat kejadian tersebut 24 orang tewas.

Grid.ID- Sebuah kecelakaan tunggal dialami oleh bus PO Sriwijaya saat melintasi kawasan Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan pada Selasa (24/12/2019).

Bus yang mengangkut penumpang dari Bengkulu menuju Palembang tersebut terjun ke dalam jurang.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 (23/12/2019).

Kecelakaan pada mobil berjenis Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi BD 7031 AU tersebut menimbulkan korban jiwa sebanyak 25 orang.

Baca Juga: Berasal dari India Abad ke-2 SM, Inilah Senjata Berbahaya 'Urumi' yang Bahkan Ada yang Punya 32 Bilah dalam Satu Gagang, Simak Kengeriannya

Sejauh ini, pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab mobil tersebut terperosok ke jurang.

"Sopir bus tersebut atas nama Fery dan ditemukan meninggal," kata pegawai Humas Kantor SAR Palembang Dayu Willy, melalui pesan singkat, seperti dilansir kompas.com.

"Proses evakuasi saat ini masih berlangsung."

Proses evakuasi ini sendiri belakangan menjadi semakin sulit setelah diketahui fakta bahwa sopir mengangkut penumpang ini di tengah jalan.

Halaman selanjutnya...