Find Us On Social Media :

Kejujuran Sisi Asih Soal Profesi Pramugari yang Sedang Jadi Perhatian: Nggak Semua Kayak Gitu

By Tribun Style, Selasa, 24 Desember 2019 | 18:18 WIB

Sisi Asih Pramugari Garuda

GRID.ID - Pramugari Garuda Indonesia, Sisi Asih, mendapat banyak sorotan masyarakat belakangan ini.

Ketika ramai permasalahan di tubuh Garuda terungkap ke publik, Sisi Asih sempat mengunggah postingan melalui Instagramnya.

Dalam puisi tersebut Sisi Asih menuliskan tentang sikap seseorang dalam menghadapi suatu ketidakadilan atau pun kebohongan.

Ia menuliskan bahwa dalam menghadapi suatu ketidakadilan seseorang sering sekali bersikap pura-pura buta, bisu, dan tidak tahu.

Pramugari Garuda Ungkap Diskriminasi Era Ari Askhara, yang Cantik dan Bertubuh Indah Dapat Prioritas

"Mata melihat, namun pura-pura buta..Bibir bisa berucap, namun pura-pura bisu..Telinga mendengar, namun pura-pura tidak tahu..Apakah hidup ini hanya untuk berpura-pura hidup ?.Entahlah apa jadinya ketika hidup manusia dipenuhi dengan “berpura-pura”.

Ari Askhara & 4 Direksi Dipecat Ternyata Pegang Anak, Cucu, Cicit Perusahaan Garuda, Ini Daftarnya.Pura-pura tidak bisa, oh malu sekali ketika semua orang tau kalau kamu bisa," tulis Sisi Asih di akun Instagram pribadinya pada (7/12/2019).

Menurutnya sikap 'pura-pura tidak tahu' ini dilakukan seseorang untuk mendapatkan suatu keuntungan pribadi.

Tentunya hal ini dapat membuat kerugian bagi orang lain yang ada di sekitarnya.

"Pura-pura tidak tahu, nyaris menjadi kebiasaan yang mendarah daging ketika seorang manusia punya kepentingan, keegoisan, dan mencari keuntungan..Walaupun mengorbankan banyak orang ? Mereka tidak perduli. Mungkin tidak akan pernah ambil peduli.

POPULER - Sosok Pramugari Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta yang Dituduh Selingkuhan ex Dirut Garuda.Banyak orang yang dirugikan ?Yang penting mereka tidak rugi," sambung Sisi Asih.

Sisi Asih tidak bisa membayangkan jika setiap terus bersikap pura-pura saat melihat suatu ketidakadilan.

Namun di sisi lain Sisi Asih percaya bahwa roda kehidupan berputar sangat cepat, dan kebohongan akan segera terbongkar.

Baca Juga: Jadi Sorotan Saat Arisan Bareng Iis Dahlia, Yuni Shara Tak Kalah Seksi Padukan Turtleneck Top dengan Celana Jeans Sobek-sobek!

Halaman Selanjutnya >