Find Us On Social Media :

Gara-gara Bercanda Sembari Pamer Cincin Berlian di Kamera, Ternyata Hotman Paris Nyaris Bikin Orang Terkaya Indonesia Ini Meledak. Begini Kronologinya

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Rabu, 25 Desember 2019 | 07:16 WIB

Hotman Paris memamerkan berliannya di depan Dato Sri Tahir

Grid.ID - Bukan hanya saat berlaga di ruang sidang, aksi pamer cincin berlian juga dilakukan Hotman Paris di kesehariannya, termasuk saat berjumpa dengan orang terkaya di Indonesia, Dato Sri Tahir.

Dato Sri Tahir belakangan ini menjadi perbincangan hangat lantaran namanya namanya muncul dalam daftar Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) untuk periode 2019-2024.

Hotman Paris telah lama dikenal sebagai salah satu pengacara papan atas di Indonesia karena kerap wara-wiri di layar kaca.

Selain kehebatannya di bidang hukum, Hotman Paris juga kerap jadi sorotan lantaran penampilannya berbalut outfit serba branded serta sederet cincin berlian yang melingkar di jari-jarinya.

Baca Juga: Rekaman Gambar Sensasionalnya Bareng Pengacara Kondang Sempat Beredar, Artis yang Mangaku Jalani Operasi Plastik Itu Berkali-kali Sebut Nama Sang Khalik Gara-gara Ditantang Lakukan Hal Ini

Pengacara kawakan ini bahkan rela merogoh kocek hingga menyentuh angka puluhan miliar demi menunjang penampilannya.

Dalam wawancaranya di YouTube Kery Astina pada 22 Februari 2019 lalu, pengacara 60 tahun ini mengaku jika ia mengenakan outfit seharga total mencapai Rp 30 hingga 60 miliar sekali jalan setiap kali menghadiri sidang.

Tak heran jika julukan ‘Pengacara 30 Miliar’ kemudian melekat erat pada diri Hotman Paris hingga kini.

Baca Juga: Tangisnya Pecah Begitu Tahu Organ Vital Anaknya Ditendang Gara-gara Soal Remeh, Ibu Korban Tewas Diksar Menwa Minta Hukuman Mati Buat Pelaku. Tapi, Pengacara Tersangka Masih Juga Berkelit Begini

Halaman selanjutnya >>>