Find Us On Social Media :

Anaknya Pernah Malu Sang Ibu Disebut Halu, Barbie Kumalasari: Aku Normal Kayak Ibu Lainnya!

By Rissa Indrasty, Rabu, 25 Desember 2019 | 07:33 WIB

Barbie Kumalasari bersama anak perempuannya, Keisha Aira, saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019).

 
Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty
 
Grid.ID - Belakangan ini, Barbie Kumalasari kerap kali memboyong sang anak, Keisha Aira alias Aira, untuk syuting bersamanya.
 
Aira sendiri mendadak viral sejak dirinya muncul di channel YouTube milik Uya Kuya dan mengaku kesal karena banyak orang yang menyebut ibunya halu.
 
Hal tersebut dibenarkan oleh Aira yang mengaku kesal dan malu karena Barbie Kumalasari disebut halu oleh netizen.
 
Baca Juga: Di Depan Anak, Barbie Kumalasari Curhat Pernah Hidup Pas-pasan dan Tinggal di Kamar Kosan
 
"Gara-gara dikatain halu mulu, mana ada anak kecil yang mau ibunya jadi halu," ungkap Aira saat ditemui Grid.ID bersama Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019).
 
Seperti yang diketahui, Barbie Kumalasari seringkali mendapatkan hujatan karena statementnya yang dinilai berlebihan dan terkadang tak masuk akal.
 
Kendati sering mendapatkan hujatan, tetapi Barbie Kumalasari mengaku bahwa dalam kesehariannya terutama dalam medidik anak, dirinya sama saja seperti orang-orang pada umumnya.
 
Baca Juga: Belum Bertemu dengan Kriss Hatta Meski Sudah Beri Kado Natal, Barbie Kumalasari: Aku Gak Mau Ganggu Dulu
 
"Ketika kehidupan biasa aku normal kayak kehidupan ibu-ibu lainnya ya, cuma mungkin aku nggak bisa kasarin anak," ungkap Barbie Kumalasari.
 
Apa yang ditunjukkannya pada publik selama ini hanyalah karena tuntutan profesinya sebagai artis yang harus menghibur.
 
Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa dirinya juga sering memberi kritik dan saran selayaknya ibu dan anak kepada putrinya.
 
Baca Juga: Hadiri Acara Siraman Qolbu, Barbie Kumalasari Tampil Beda dengan Mengenakan Busana Muslim dan Hijab
 
"Terus kalau misalnya ada fashion-fashion yang menurut aku mungkin dia sukanya kemaskulinan, aku juga suka kaya tampil tomboy, tapi mungkin aku tetap ada girly-nya, jadi aku suka kasih advice," ungkap Barbie Kumalasari.
 
Disamping itu, Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa hubungan dirinya dan putrinya tidak kaku dan memaksakan kehendak kepada sang anak.
 
"Aku ajak ngobrol seperti adik aja, jadi aku nggak ada batasan karena aku orangtua terus aku ego, terus anak harus nunduk kepada orangtua, aku nggak seperti itu, ngedidik anak tuh nganggap anak seperti adik," ungkap Barbie Kumalasari.
 
Baca Juga: Kriss Hatta Segera Bebas, Barbie Kumalasari Siapkan Kado Spesial! Galih Ginanjar Gak Dikasih nih?
 
Saling bertukar pikiran dan saling menghargai pendapat satu sama lain juga menjadi hal penting hubungan Barbie Kumalasari dan sang anak.
 
"Dalam arti biar dia terbuka juga, apa yang dia nggak suka dari mamanya dia juga bercerita, aku juga sama," tutup Barbie Kumalasari.
 
(*)