Find Us On Social Media :

Unggah Tulisan Tomorrow, Justin Bieber Siap Rilis Album Baru Akhir Tahun 2019?

By Mia Della Vita, Rabu, 25 Desember 2019 | 08:16 WIB

Justin Bieber mengisyaratkan bakal merilis album baru sebelum akhir tahun 2019.

 
 
Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID - Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber siap memberikan kejutan dalam waktu dekat ini.Hal itu diketahui dari unggahan Justin Bieber di akun Instagram miliknya, Selasa (24/12/2019).Justin Bieber mengunggah foto bertulisan "Tomorrow" yang berarti besok.
 
Baca Juga: Dikabarkan Tengah Hamil Anak Justin Bieber, Hailey Baldwin Akhirnya Buka SuaraKemudian, sebagai keterangan foto, mantan kekasih Selena Gomez ini membubuhkan tiga tanggal.Yaitu, 24 Desember, 31 Desember dan 3 Januari."December 24, December 31, January 3 ... #2020," tulisnya singkat.

 Bieber menuliskan keterangan yang sama pada dua postingan lainnya.Di unggahan satunya, suami Hailey Bieber ini memamerkan penampilan terbarunya.Ia tampak berjongkok di depan piano dengan coretan-coretan berwarna hitam putih.

Sayangnya, pelantun Sorry ini tidak menjelaskan maksud dari unggahan tersebut.Tetapi mengutip Metro.uk, Selasa (24/12/2019), Justin Bieber berjanji bakal merilis album baru pada akhir 2019.Pada Oktober lalu, Bieber mengisyaratkan bakal mengeluarkan album baru dengan syarat unggahannya di Instagram mendapatkan 20 juta like.

Baca Juga: Baru 1 Tahun Nikahi Hailey Baldwin, Justin Bieber Sudah Ngebet Ingin Punya Banyak Anak“Apabila ini mendapat 20 juta like, Justin Bieber bakal rilis album baru sebelum Natal,” tulis Justin Bieber.Bieber mengaku sudah hampir menyelesaikan album barunya saat itu sehingga ia membutuhkan dukungan agar bisa merampungkannya lebih cepat.Diketahui Justin terakhir merilis album terakhirnya, Purpose pada 2015 silam.

Baca Juga: Intip Rumah Mewah Justin Bieber dan Hailey Baldwin Senilai Rp 120 Miliar, Bonus Potret Intim Mereka!Setelah itu, Justin sedikit sibuk memusatkan perhatian pada kesehatan mentalnya setelah menikahi Hailey pada September 2018.

(*)