Find Us On Social Media :

Dianiaya Suami dan Anak Kandungnya Sendiri, Ibu yang Hamil 7 Bulan Ini Tewas Mengenaskan, Kisahnya yang Tragis Jadi Viral di Media Sosial

By Sosok.id, Rabu, 25 Desember 2019 | 16:15 WIB

Ibu hamil 7 bulan tewas dianiaya suami dan anak kandungnya sendiri

Grid.ID - Media sosial kembali dihebohkan dengan kabar seorang ibu hamil yang diduga tewas karena dianiaya suami dan anak kandungnya.

Kabar ini menjadi viral usai akun Instagram @ndorobeii mengunggah kabar tersebut pada Sabtu (21/12/2019) lalu.

Dalam unggahannya, akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita hamil yang tengah terbaring sedang dikerumuni oleh orang-orang.

Baca Juga: Viral ARMY Indonesia Beri Kado Ultah Jin BTS Sebuah Bintang di Langit, Benarkah Bisa Dibeli?

Keterangan yang ditulis oleh akun tersebut mengatakan bahwa wanita itu hamil 7 bulan dan telah meninggal dunia karena dianiaya oleh suami dan anak kandungnya.

"Telah meninggal dunia seorang wanita lagi hamil 7bln yang telah di aniaya oleh suami dan anak kndungnya sndiri," tulis akun @ndorobeii.

Pemilik akun juga mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di Desa Pamolaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura.

Baca Juga: Ngaku Beli Tas Cuma 10 Tahun Sekali, Raffi Ahmad Malah Tergiur Belanja Barang Mewah Hingga Habis Rp 154 Juta Saat Plesiran di Italia

Setelah ditelusuri, rupanya video tersebut pertama kali diunggah oleh sebuah akun Facebook bernama Yuni Rusmini.

Dalam unggahannya, si pemilik akun menyebutkan bahwa ditemukan banyak luka lebam di tubuh wanita yang diduga tewas karena dianiaya suami dan anak kandungnya tersebut.

Halaman Selanjutnya