Find Us On Social Media :

Berani Skakmat Edhy Prabowo Hingga Ridwan Kamil, Cuma Hal Ini yang Ditakuti Susi Pudjiastuti Jika Ekspor Benih Lobster Diloloskan

By Dewi Lusmawati, Kamis, 26 Desember 2019 | 12:05 WIB

Geram Dengan Kebijakan Revisi Expor Lobster, Susi Pudjiastuti Lakukan Hal Ini

Grid.ID - Permasalahan ekspor benih lobster yang dilakukan Edhy Prabowo belakangan menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti secara terang-terangan tak setuju jika ekspor benih lobster kembali dibuka.

Meski mendapat berbagai kontra, Edhy Prabowo mengaku tetap akan melakukan ekspor benih lobster.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Dapat Penghargaan Tokoh Paling Dikagumi 2019, Cucunya Wakilkan Terima Trofi: Ia Nenek Terbaik di Dunia!

Hal ini disampaikan Edhy saat memberikan sambutan di Rapat Kerja Teknis Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) di Sleman, Kamis (19/12/2019).

"Walaupun ribut di masyarakat silakan saja ribut, wong enggak ngerti materinya kok, enggak ngerti urusannya, kok tiba-tiba ngomong," ujar Edhy seperti dikutip dari Warta Kota.

Susi pun tak bisa diam dengan pernyataan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mengusulkan beberapa wilayah dijadikan tempat budi daya benih lobster.

Baca Juga: Satu Per Satu Kebijakannya Terus Dipereteli, Susi Pudjiastuti Pun Tak Bisa Apa-apa Ketika Satgas Andalannya Berakhir Tragis di Tangan Edhy Prabowo

Susi menilai, orang nomor satu di Jawa Barat itu perlu belajar terkait lobster dan berkomunikasi ke masyarakat apa yang sebenarnya dibutuhkan.

Baca Selanjutnya