Find Us On Social Media :

Niat Menikah dengan Janda yang Lebih Tua dari Ibunya Tak Direstui Keluarga, Pemuda Ini Nekat Mengakhiri Hidupnya, Ayah Korban Bongkar Tabiat Buruk sang Wanita Pilihan

By Sosok.id, Kamis, 26 Desember 2019 | 16:25 WIB

Ilustrasi gantung diri

Grid.ID - Sudah bukan rahasia lagi bila cinta itu dapat membutakan manusia sehingga melakukan hal-hal tak masuk akal, seperti bunuh diri.

Seperti kasus seorang pemuda di Jawa Tengah yang nekat mengakhiri hidupnya ini.

Karena keinginannya untuk meminang seorang janda anak lima dan sudah memiliki cucu tidak direstui oleh keluarganya.

Baca Juga: Tak Dapat Restu untuk Nikahi Janda yang Telah Bercucu, Pemuda 26 Tahun Nekat Gantung Diri di Kamar Kos, Sempat Telpon sang Ibu Sebelum Kejadian

Erwin Adhyatama (26) ditemukan telah tewas tergantung di rumah kos milik ayahnya di Tambakaji Kecamatan Ngaliyan, Semarang pada Rabu (25/12/2019) sore.

Melansir dari Tribun Jateng, hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Ngaliyan AKP R Justinus yang turut menjelaskan kronologi singkat kejadian tersebut.

Menurut keterangannya, sebelum ditemukan tewas, Erwin sempat makan rujak bersama ibu kandung, ibu tiri, dan kakaknya.

Baca Juga: Tragis! Tak Kuat Pikul Beratnya Beban Pelajaran di Sekolah, Seorang Siswa SMA di Jambi Pilih Gantung Diri di Teras Depan Rumahnya

Kemudian, anak pasangan Koiron dan Sugiyanti itu menuju ke rumah kos milik ayahnya yang tak jauh dari rumah tempat pesta rujak.

"Sekira pukul 16.00 korban sudah tergantung tak bernyawa di dapur, korban menggantungkan diri di usuk dengan menggunakan kain bendera merah putih," jelas Justinus pada Tribun Jateng, Rabu (24/12/2019) malam.

Halaman Selanjutnya