Find Us On Social Media :

Disindir Sudah Tua Lantaran Berusia 60 Tahun, Hotman Paris Beberkan Rencana Pensiun Secepatnya, Ini yang Akan Dilakukan Setelah Pensiun!

By Sosok.id, Jumat, 27 Desember 2019 | 14:47 WIB

Disindir Sudah Tua Lantaran Berusia 60 Tahun, Hotman Paris Beberkan Rencana Pensiun Secepatnya, Ini yang Akan Dilakukan Setelah Pensiun!

Grid.ID - Pengacara kondang ini selalu bikin kehebohan dimanapun dirinya berada dengan segudang kontroversinya.

Yang terbaru, pengacara dengan nama lengkap Hotman Paris Hutapea ini ternyata selalu penuhi kantong dengan gulungan uang kemanapun ia pergi.

Bahkan tak ada satu kantong pun yang luput diisi dengan gulungan uang dari berbagai macam mata uang baik rupiah ataupun yang lainnya.

Saat disambangi oleh presenter Boy William, Hotman pun tak segan membuka cerita kehidupannya pada presenter tampan tersebut.

 Baca Juga: Mantan Kekasih Nikahi Selebram Cantik, Zaskia Gotik Curhat: Udah Kepengen Ada yang Selalu Temani Hidup Aku Ya Allah

Awalnya Hotman mengajak Boy ke pinggir dermaga untuk membeli ikan dan dibawa ke rumah agar segera dimasak sang istri.

Namun saat akan membayar, kuasa hukum yang disebut nyentrik ini keluarkan gulungan uang segulung hanya untuk beli dua ikan dari nelayan.

Melansir dari Youtube channel Trans7 Official, Boy William sempat kaget dengan gaya hidup dan uang bawaan Hotman Paris.

"Aku setiap pulang suka beli ikan, aku suka banget istri masak di rumah, cuma saya bawa duit enggak? Oh selalu sih. Kantong gue banyakan dolar nih," kata Hotman sambil merogoh sakunya dalam video YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Sosok.ID, Kamis (26/12/2019).

Baca Juga: Mengidap Penyakit Mematikan, Wanita Ini Takut Suaminya Kawin Lagi Jika Dia Meninggal, Akhirnya Nekat Lakukan Cara Mengerikan Ini

BACA SELANJUTNYA >>>