Find Us On Social Media :

Pernah Angkat Bocah Korban Tsunami Sebagai Anak 15 Tahun yang Lalu, Cristiano Ronaldo Bakal Punya Mantu Gadis Cantik Asal Aceh!

By Sosok.id, Kamis, 2 Januari 2020 | 13:12 WIB

15 Tahun Lalu Kehilangan Orang Tua Hingga Diangkat Anak oleh Cristiano Ronaldo, Begini Kabar Martunis yang Kini Akan Segera Melepas Masa Lajangnya dengan sang Pujaan Hati

Grid.ID - Masih ingat dengan sosok anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis yang dulu sempat ramai dibicarakan publik pada tahun 2004 silam?

Ya, lima belas tahun yang lalu, bencana Tsunami yang melanda Aceh sempat membuat sosok Martunis, sang anak angkat Cristiano Ronaldo kehilangan seluruh anggota keluarganya.

Ditemukan seorang diri hanya mengenakan kaus jersey timnas Portugal, Martunis yang kala itu masih bocah menarik simpatik pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari Kompas.com dan Tribunnews, pada 26 Desember 2004 silam, bencana gempa dan Tsunami menyapu habis kehidupan di Tanah Rencong, Aceh.

Baca Juga: Kinerjanya Selalu Dibandingkan Tiap Kali Banjir Menerjang Jakarta, Ahok Ogah Soroti Cara Kerja Anies Baswedan dan Pilih Ngeloyor Pergi: Gubernur yang Sekarang Lebih Pinter!

Ribuan korban jiwa berjatuhan akibat bencana mengerikan yang melanda daerah pesisir di ujung Indonesia itu.

Mulai dari orang tua hingga anak-anak telah menjadi korban amukan alam pada kala itu.

Martunis Sabini adalah salah satu bocah beruntung yang selamat dari bencana gempa dan Tsunami yang melanda.

Ditemukan seorang diri dan hanya mengenakan jersey timnas Portugis, Martunis Sabini yang kala itu kehilangan seluruh anggota keluarganya mencuri perhatian dunia.

Baca Juga: Sopirnya Terduduk Nelangsa di Atas Papan Kayu Sambil Memandangi Kontrakannya yang Terendam Banjir Hingga Tak Bisa Tidur Nyenyak, Nikita Mirzani Marah dan Ngadu ke Anies Baswedan: Gimana Nasib Supir Saya Pak...

HALAMAN SELANJUTNYA