Find Us On Social Media :

Usai Bebas dari Penjara, Ahmad Dhani Langsung Latihan Bersama Bandnya Demi Konser pada Februari Mendatang

By Fabia Nurmauli Rosales, Jumat, 3 Januari 2020 | 08:30 WIB

Ahmad Dhani langsung latihan band pasca bebas dari penjara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Fabia Nurmauli Rosales

Grid.ID - Usai bebas dari jeruji besi yang mengurungnya selama setahun, Ahmad Dhani langsung latihan musik bersama anggota Bandnya.

Suami Mulan Jamelaa ini ungkap alasan langsung latihan seketika setelah bebas dari penjara lantaran jadwal manggungnya yang padat hingga mendekati bulan Ramadhan mendatang.

Dilansir dari akun Youtube ESGE ENTERTAIMENT pada diunggah pada Selasa (31/12/2019), diketahui bahwa Dhani akan manggung pada bulan Februari 2020 mendatang.

Baca Juga: Masuk 100 Situs Web Terpopuler di 6 Negara Termasuk Jepang dan Singapura, Situs Indo XXI Ternyata Masih Beroperasi Meskipun Disebut Akan Tutup Secara Sukarela pada 1 Januari 2020

"Karena jadwal yang lain-lain juga cukup banyak. Januari banyak latihan buat Dewa, maka dari itu saya harus banyak waktu untuk latihan bersama dengan Ahmad Dhani band," ujar Dhani.

"Karena Dewa itu ada tour ada 17 konser sebelum bulan ramadhan, makanya latihan bersama dengan Ahmad Dhani band kita sempat-sempatin juga," tambahnya.

Baca Juga: Banjir Bandang Melanda Sejumlah Wilayah Jakarta, Driver Ojol Pilih Matikan Aplikasi : Saya Gak Mau Ambil Risiko Karena Banyak Jalan Banjir!

Diketahui mantan suami Maia Estianty itu kini tengah latihan bersama dengan Ahmad Dhani band merupakan gabungan dari Ahmad band dan TRIAD.

Nantinya lagu yang akan dibawakan untuk konser pertamanya pada Februari mendatang Dhani akan membawakan lagu milik Ahmad band dan TRIAD.

Ketika ditanya mengenai mengapa Dhani, langsung tancap gas latihan dan manggung padahal baru saja keluar dari penjara, ia menjawab dengan santainya bahwa itu adalah rezeki.

"Kalo ga diambil sayang mas orang rezeki," ujar Dhani sambil tertawa.

(*)