Find Us On Social Media :

Positif Gunakan Narkoba, Medina Zein Beberkan : Banyak Faktor yang Mempengaruhi Hal Tersebut!

By Novia, Jumat, 3 Januari 2020 | 16:15 WIB

Medina Zein di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Kasus narkoba yang menjerat pengusaha Medina Zein akhir Desember 2019 lalu telah membuat pengusaha tersebut diamankan polisi.Kini istri Lukman Azhari itu buka suara mengenai banyak hal yang mempengaruhi dirinya tergoda dengan barang haram tersebut.Kasus yang bermula dari kakak iparnya, Ibra Azhari ini akhirnya membawa nama Medina ikut diciduk Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Jakarta Sedang Berduka Dijadikan Bahan Candaan, Komika Dzawin Nur Menilai Coki Pardede Tak Punya Empati: Musibah Masih Hangat, Banyak Orang Tersakiti karena Ini!Ibra Azhari yang lebih dahulu diamankan polisi, akhirnya mengungkap siapa saja yang terjerat dalam lingkar setan tersebut.Ya, Medina Zein. Salah satu orang yang diseret Ibra Azhari untuk ikut diamankan Polda Metro Jaya.Sementara itu, melansir dari laman Instagram Medina Zein pada Jumat (3/1/2020) ia terlihat membagikan sebuah postingan mengutarakan permohonan maaf."Selamat pagi semuanya, dengan adanya postingan ini saya pribadi menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas setiap kabar yang sempat dilihat beberapa waktu kebelakang," tulisnya.

Baca Juga: Sebelum Beberkan Masa Kelamnya Lewat Serial Dokumenter, Justin Bieber Rilis Single Baru Berjudul Yummy, Intip Videonya!Sebelum terjerat mengunakan barang haram, Medina Zein mengaku memiliki banyak faktor yang mempengaruhi."Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut," ungkapnya.Kesalahan yang dipilihnya itu diakui Medina bahwa dirinya adalah manusia yang tak luput dari salah dan dosa."Apabila kita bisa sedikit meninggalkan kabar tersebut yang ini saya sampaikan adalah kesalahan tersebut menandakan kembali kalau saya hanya manusia biasa yang tentu bisa melakukan kesalahan apapun," ungkapnya.

Baca Juga: Pergoki Anang dan Ashanty yang Asyik Bermesraan di Depan Matanya Saat Berada di Restoran Umum, Aurel Hermansyah Risih dan Geli Bukan Kepalang: Jijay, Iyuhhh... Gelay Banget!

Medina mengatakan hal tersebut bukan bararti dirinya ingin mengelak atau membela diri."Saya tidak berusaha membela diri dengan apa yang saya alami, namun saya pula ingin menyampaikan hidup saya yang dibagi tentu akan membentuk sebuah opini yang bisa diikuti dan ditinggalkan," jelasnya.,Istri Lukman Azhari itu menganggap kejadian yang menimpanya akan dijadikan sebuah pembalejaran untuk mengevaluasi diri menjadi lebih baik."Tentu pelajaran kemarin adalah pelajaran yang sangat berharga untuk saya untuk bisa tetap mengevaluasi, mengkurasi, dan membenahi diri saya," ujarnya.

Baca Juga: Bermula dari Kasus Narkoba yang Menjerat Ibra Azhari, Kini Medina Zein Diamankan Polda Metro Jaya dan Harus Menjalani 3 Bulan Rehabilitasi

Setelah dinyatakan positif oleh Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, Media Zein akhirnya mengutarakan permohonan maafnya.Terlebih untuk beberapa pihak yang telah dikecewakannya."Sekali lagi, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak. Terimakasih dear my followers," pungkasnya.

(*)