Find Us On Social Media :

Bukan Jantung, Pengacara Mantan Istri Sule Sebut Lina Meninggal Akibat Sakit Lambung dan Darah Tinggi

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 4 Januari 2020 | 12:19 WIB

Sule dan Lina

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Mantan istri Sule sekaligus ibunda Rizky Febian, Lina, meninggal dunia di RS Al Islam, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020).

Mantan istri Sule dikabarkan meninggal akibat diduga serangan jantung.

Namun pengacara Lina, Abdurrahman T. Pratomo, mengatakan tidak mengetahui rekam medis penyakit jantung dari mantan istri Sule itu.

"Mungkin kalau memang itu (jantung), rekam medisnya kita enggak tahu. Cuma kabarnya seperti itu," ujar Abdurrahman saat dihubungi awak media.

Baca Juga: Telah Lahirkan Bayi Kembarnya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Pilihkan Nama Cantik Ini Untuk Anak Laki-laki dan Perempuannya!

Lanjut Abdurrahman, Lina memang memiliki riwayat penyakit lambung dan darah tinggi.

"Posisinya sih tidak seperti itu (dugaan sakit jantung) ya. Jadi, itukan yang jelas lambung sama darah tinggi," lanjutnya.

Baca Juga: Istri Ardi Bakrie Jadi Sorotan, Tampilan Seksi Nia Ramadhani Tanpa Pakai Bikini Saat di Pantai Justru Curi Perhatian

Satu bulan sebelum menghembuskan nafas terakhir, Lina sempat dirawat di rumah sakit akibat penyakit lambung yang dideritanya.

"Sebulan yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa karena lambung, makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung," tandas Abdurrahman.

Baca Juga: Rambut Handukan dan Pakai Baju Belahan Dada Rendah, Ini Gaya Ayu Ting Ting saat Makan Dodol(*)