Find Us On Social Media :

Sempat Ogah Dicerai Gegara Harta Warisan Rp 48 M, Istri Hakim PN Medan Rupanya Jadi Dalang di Balik Kasus Pembunuhan Suaminya Sendiri

By Sosok.id, Kamis, 9 Januari 2020 | 06:00 WIB

Main Serong dengan Algojo sang Suami, Istri Hakim PN Medan Jadi Otak di Balik Kasus Pembunuhan Suaminya, Sempat Ogah Dicerai Gegara Harta Warisan Rp 48 M

Grid.ID - Kasus kematian hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin di tengah kebun sawit yang sempat menjadi misteri akhirnya terungkap.

Misteri kasus kematian hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin ini terungkap kala polisi menggelar pra rekontrusi perkara di rumah korban pada Selasa (7/1/2020).

Setelah berhari-hari diselidiki, dalang di balik kematian hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin ini rupanya adalah istri sang korban, Zuraida Hanum.

Padahl sebelumnya diketahui saat sang suami ditemukan tewas mengenaskan di tengah kebun sawit, istri hakim PN Medan ini sempat mengalami kesedihan yang teramat sangat hingga berulang kali mengalami pingsan.

Baca Juga: Ditemukan dalam Keadaan Setengah Sadar dengan Luka Serius, Reynhard Sinaga Sempat Buat Polisi Simpatik hingga Salah Tangkap sang Korban Terakhir, Kejahatannya Justru Terbongkar Usai Rebutan HP!

Ya, melansir Tribunnews dan Kompas.com, tepat pada Jumat (29/11/2019) siang, pegawai PN Medan, Jamaluddin (55) ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan di tengah area kebun sawit.

Jamaluddin ditemukan tewas terjerembab di dalam mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD di tengah kebun sawit warga Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Medan.

Pihak kepolisian Polrestabes Medan mengatakan bahwa Jamaluddin diperkirakan tewas dibunuh pada Jumat (29/11/2019).

Kasus kematian hakim PN Medan yang cukup misterius ini sempat menarik perhatian publik.

Baca Juga: Bak Bola Api yang Jatuh Menghantam Tanah, Berikut Detik-detik Pesawat Ukraina Jatuh dan Terbakar di Iran Hingga Tewaskan 170 Orang di Dalamnya

HALAMAN SELANJUTNYA