Find Us On Social Media :

Suami Angie Virgin Dianggap Pahlawan Setelah Selamatkan Nyawa Orang yang Nyaris Tenggelam di Inggris, Intip Kondisi Rumah Mereka yang Seperti di Film Hollywoood

By Intisari Online, Kamis, 9 Januari 2020 | 15:02 WIB

Suami Bintang Film 'Virgin' Ini Diberi Predikat 'Pahlawan' oleh Parlemen Inggris

Grid.ID - Di tengah munculnya berita negatif tentang Indonesia terkait Reynhard Sinaga, muncul pula sebuah kabar positif dari seorang warga negara Indonesia di Inggris.

Hal ini terjadi setelah dua orang berhasil menyelamatkan seseorang yang nyaris tenggelam di Sungai Thames.

Siapa sangka, salah satu dari dua orang tersebut ternyata merupakan suami dari bintang film 'Virgin'.

Aksi penyelamatan itu sendiri dilakukan seiring dengan profesi terhormat dari suami wanita yang juga pernah bintangi film "Lovely Luna" tersebut.

Baca Juga: Perbaiki Wajah Indonesia di Inggris, Suami Bintang Film 'Virgin' Ini Diberi Predikat 'Pahlawan' oleh Parlemen Inggris karena Selamatkan Nyawa Orang, Ternyata Pekerjaannya Sangat Terhormat

Kisah heroik ini berawal ketika Ron Dowson dan Habibi Syaaf sedang bertugas ketika CCTV menunjukkan seorang pria sedang berjuang di perairan terdekat.

Dua anggota staf keamanan parlemen telah dipuji sebagai pahlawan setelah menyelamatkan seorang pria yang jatuh ke Sungai Thames.

Petugas keamanan Ron Dowson dan petugas Polisi parlemen Habibi Syaaf sedang bertugas pada Selasa malam ketika operator CCTV melihat seorang pria jatuh ke sungai oleh Victoria Tower Gardens.

Dia ditemukan berpegangan pada tangga yang mengarah ke sungai sebelum dia dibawa keluar oleh staf yang kemudian merawatnya sampai paramedis tiba.

Halaman selanjutnya...