Find Us On Social Media :

11 Hari Tinggalkan Anak-anaknya hingga Ada yang Mati Kelaparan, Ternyata Alasannya Hanya untuk Pacaran

By Intisari Online, Kamis, 9 Januari 2020 | 15:06 WIB

Vladislava Trokhimchuk dan pacarnya (kiri), Danill dan Anna (kanan)

Grid.ID - Seorang ibu dipenjara karena meninggalkan putranya yang berumur satu tahun hingga mati kelaparan sementara dia malah "bersenang-senang dengan kekasihnya" dan bayi mereka yang baru lahir.

Wanita itu bernama Vladislava Trokhimchuk (23). Ia meninggalkan putranya, Danill dan putrinya Anna (2), selama 11 hari tanpa makanan atau minum di rumah.

Kedua anak tersebut sangat lapar, sehingga mereka makan kertas dinding dan penutup plester, serta makan kotoran mereka sendiri.

Trokhimchuk dipenjara selama delapan tahun karena kematian Danill - dan hukuman itu memicu kemarahan para kritikus karena hukumannya yang dianggap terlalu ringan.

Baca Juga: Suami Angie Virgin Dianggap Pahlawan Setelah Selamatkan Nyawa Orang yang Nyaris Tenggelam di Inggris, Intip Kondisi Rumah Mereka yang Seperti di Film Hollywoood

Anna secara ajaib selamat dengan minum air dari vas, tetapi menderita kekurangan gizi akut ketika dia diselamatkan dari flat.

Trokhimchuk dipenjara karena sengaja berusaha membuat bayi-bayinya kelaparan dan pembunuhan di ibukota Ukraina, Kyiv.

Jaksa mengatakan Danill meninggal pada 3 Desember 2016 dan saudara perempuannya tinggal dengan mayat Danill selama tiga hari.

Dia berniat memposting gambar di media sosial dalam permohonan banding yang mengklaim satu atau keduanya memiliki tumor yang mengancam jiwa dalam upaya untuk mengantongi uang untuk dirinya sendiri, menurut keterangan dari Pengadilan Distrik Goloseevsky.

Halaman selanjutnya...