Find Us On Social Media :

Celana Denim Warna-warni ala Tahun 90-an Kembali Tren di Musim Ini nih, Intip Warna yang Jadi Favorit Fashion Blogger yuk!

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 27 Maret 2018 | 18:35 WIB

Celana Denim Warna-warni ala Tahun 90-an Kembali Tren di Musim Ini nih, Intip Warna yang Jadi Favorit Fashion Blogger yuk!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Bagaikan roda yang berputar, tren lama memang pasti akan kembali muncul ke permukaan untuk mulai digemari kembali, termasuk juga dalam tren busana.

Salah satu model busana 'jadul' yang kini kembali hits adalah celana denim dengan berbagai warna-warna yang cerah.

Yap, memang warna-warna yang cerah memang menjadi favorit para wanita untuk pilihan busananya di tahun ini, setelah beberapa lalu warna monokrom yang jadi juaranya.

(BACA: Pesbukers Dapat Teguran Melanggar Perilaku Penyiaran, Eko Patrio Ngotot Tidak Ingin Merubah Format Pesbukers )

Hal yang menarik dalam tren celana denim warna-warni adalah membuat kita bernostalgia dengan gaya busana para wanita era 90-an yang selalu terlihat colorful.

Dan, kamu bebas untuk memilih model celana denim yang sesuai dengan seleramu mulai dari model skinny, haighwaist, hingga flare jeans.

Berbagai warna celana denim seperti merah, kuning, hijau, biru, hingga oranye akan membuat penampilan kamu terlihat lebih playful.

(BACA: Gaya Effortlessly Chic and Sexy ala Selena Gomez yang Stunning dengan Nuansa Merah )

Untuk membuat celana ini makin menarik, kamu bisa memadukannya dengan sepatu boots atau tampil kasual dengan menambahkan sepatu kets warna putih.

(BACA: Awas! 4 Hal Mengerikan Ini Siap Menghantui Otakmu Saat Stres )

Berbagai gaya busana juga dapat terlihat cocok, dan pastikan kamu memilih warna busana atasan yang matching dengan celana atau sepatumu ya.(*)