Find Us On Social Media :

Maxime Bouttier Sudah Dapat Ijin Pacaran dari Orang Tua Prilly Latuconsina

By Rich, Selasa, 27 Maret 2018 | 19:08 WIB

Prilly Latuconsina

Grid.ID - Bintang film Maxime Bouttier (24) mengaku sudah berkenalan dengan orangtua kekasihnya, bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina (21).

Bahkan, Maxime menduga orangtua Prilly sudah menyetujui hubungan asmaranya yang sudah berjalan empat bulan belakangan ini.

"Aku sudah kenal dengan orangtua Prilly. Memang restu orangtua itu penting banget," kata Maxime Bouttier kepada Warta Kota baru-baru ini.

Meskipun diduga sudah mendapatkan restu, Maxime mengatakan, ia tidak mau menikahi Prilly di usianya yang masih cukup muda untuk berumah tangga.

"No no no (nikah muda). Kami baru pacaran empat bulan. Pokoknya kami dukung dengan karier masing-masing. Hemm, kami bisa berkomitmen masing-masing, saling mendukung," katanya.

Tidak ada alasan lain ditegaskan oleh Maxime. Mengingat banyak orang yang menduga bahwa agama pria kelahiran Perancis, 22 April 1993, itu berbeda dengan Prilly.

Tetapi, Maxime mengatakan, bahwa ia dan Prilly memiliki keyakinan yang sama, yakni sama-sama memeluk agama Islam.

Meski Maxime tidak menampik banyak orang yang menganggapnya tidak memeluk agama Islam, melihat dari nama panjangnya, yakni Maxime Andre Selam Bouttier.

"Oh iya (keyakinan) sama. Mamah aku Muslim. Mamah aku ibu haji. Memang nama aku Maxime asal Perancis, tapi tidak kok. Papah aku mualaf," kata Maxime Bouttier.  (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Nikita Mirzani Buka Suara Soal Pernikahannya dan Kabar Kehamilannya)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Sudah Dapat Restu Orangtua, Maxime Belum Mau Menikahi Prilly Latuconsina