Find Us On Social Media :

Viral Bule Amerika Kejar-kejaran dengan Warga di Bali, Tabrak 4 Kendaraan Lain

By Intisari Online, Jumat, 10 Januari 2020 | 16:14 WIB

WNA Amerika Serikat ini ditahan setelah kendarai mobilnya dengan ugal-ugalan.

Grid.ID - Bule asal California, Amerika Serikat (AS) bernama Ryan Mathew (48) menyerempet empat kendaraan di jalan raya Uluwatu, Jimbaran, Badung, Bali, Rabu (8/1) sekitar pukul 23.30 Wita.

Akibatnya, tiga orang mengalami luka-luka akibat aksi bule Amerika mabuk yang sempat kejar-kejaran dengan warga tersebut.

Mathew yang mengendarai mobil Nopol DK 1422 FAA menyerempet dua mobil dan dua sepeda motor saat melintas di jalan raya Uluwatu di bawah pengaruh minuman alkohol.

Kepada wartawan di Polresta Denpasar, Kamis (9/1), Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan menjelaskan, Mathew yang melaju dari Unud Jimbaran menyerempet dua mobil dan pengendara sepeda motor Honda DK 2294 FAE dan Honda DK 6572 FX.

Baca Juga: Tak Disangka, Rupanya Orang dari Dua Negara Tetangga Iran Inilah yang Bantu AS Bunuh Jenderal Soleimani

"(Mathew) bergerak dari arah Unud Jimbaran dan menyerempet dua mobil di sana.

Kemudian berkendara lagi dan saat berada di belakang sepeda motor Honda DK 2294 FAE, dia langsung menabrak persis di depan kantor BCA.

Setelah itu kurang lebih berjarak 3 km, tepatnya di depan kantor koperasi, pengendara mobil kembali menabrak sepeda motor DK 6572 FX.

Karena banyak warga yang mengejar, akhirnya pengendara mobil tersebut berhenti di Bali Pecatu Graha," kata Ruddi Setiawan.

Halaman selanjutnya...