Find Us On Social Media :

Kena Bully di Media Sosial Hingga Mengarah ke Tindak Kriminal, Siwi Widi Purwanti Akhirnya Pilih Buka Suara

By Rissa Indrasty, Jumat, 10 Januari 2020 | 18:23 WIB

Siwi Widi Purwanti saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Siwi Widi Purwanti mengungkapkan bahwa dirinya kerap kali mendapatkan bully dan serangan netizen di media sosialnya.

Bahkan, Siwi Widi Purwanti mengungkapkan bahwa dirinya mendapat serangan melalui media sosial yang menjurus ke arah kriminal dari netizen.

"Nggak saya baca semua sih, cuma saya menemukan beberapa lah, ada (mengarah ke kriminal)," ungkap Siwi Widi Purwanti saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Baca Juga: Jangan Sampai Diabaikan, Kenali Gejala Sariawan pada Bayi dan Anak-anak Serta Pengobatannya

Hal tersebut terjadi semenjak dirinya diisukan sebagai gundik atau simpanan Direktur Human Capital PT. Garuda Indonesia, Heri Akhyar, oleh pengguna akun twitter @digeeembok.

Siwi Widi Purwanti juga disebut mendapatkan harta dan perlakuan khusus sebagai Awak Kabin Garuda dibanding pramugari lainnya karena memiliki hubungan dengan Heri Akhyar.

Menanggapi hal ini, Siwi Purwanti mengungkapkan bahwa dirinya tak mau ambil pusing terhadap serangan dari netizen tersebut.

"Ya biasalah saya nggak nanggepin itu fake account segala macam, kalau saya sih nanggepinnya biasa aja ya karena saya belum pernah melakukan HAM yang dituduhkan," ungkap Siwi Widi Purwanti.

Baca Juga: Polisi Lakukan Pemeriksaan Racun di Jenazah Lina: Ini 5 Racun Paling Mematikan bagi Manusia, 1 Tetes Saja Buat Seseorang Mati

Dalam sebuah konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Siwi Widi Purwanti membantah bahwa semua yang disampaikan akun tersebut tidak benar.

Alasan dirinya dirinya baru buka suara mengenai isu ini karena padatnya pekerjaan selama ini.

"Cuma saya memang baru bahas sekarang karena memang masih terbang dan masih menjalankan tugas saya seperti biasa dan saya juga melakukan pekerjaan sesuai prosedur," ungkap Siwi Widi Purwanti.

Siwi Widi Purwanti pun mempercayakan Elza Syarief sebagai kuasa hukumnya untuk melaporkan pengguna akun twitter @digeeembok ke pihak kepolisian atas kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik pada 28 Desember lalu. (*)