Find Us On Social Media :

Satu Pekan Tembus Satu Juta Penonton, Film NKCTHI Gelar Syukuran

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 10 Januari 2020 | 19:05 WIB

Pemain NKCTHI adakan syukuran satu juta penonton di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko sudah menembus angka satu juta penonton.

Pencapaian ini membuat NKCTHI menjadi film pertama di tahun 2020 yang meraih sejuta penonton.

Dalam merayakan satu juta penonton, para pemain dan kru NKCTHI mengadakan acara syukuran untuk menyambut keberhasilan tersebut.

"Terima kasih penonton Indonesia, yang pasti saya sangat bahagia karena pesan dalam film ini bisa sampai ke sejuta hati," ujar Angga selaku sutradara NKCTHI saat jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

Baca Juga: Rossa Beri Tanggapan Soal Wajahnya yang Disebut Hasil Operasi Plastik, Agnez Mo : Susah Sih Ya Kalo Pikiran Negatif Mulu

Selain merayakan satu juta penonton, film NKCTHI juga menandakan 15 tahun sutradara Angga Dwimas Sasongko berkarier di dunia penyutradaraan.

Menurutnya sepanjang kariernya, ia menilai pertumbuhan selera penonton Indonesia kini jauh lebih membaik.

"Pas 1 minggu 1 juta yang saya rasain sebenernya, selama semalem saya mikir, yang menarik mungkin bukan kita bisa bikin NKCTHI bikin 1 juta dalam 1 minggu, tapi penonton tuh tumbuh. Penonton tuh tumbuh secara selera, tumbuh rasa menonton yang worth it untuk ditonton," ungkap Angga.

Baca Juga: Kedutan di Kelopak Mata Kiri Atas Mitosnya Pertanda Baik, Benarkah?

Diketahui film NKCTHI diadaptasi dari novel berjudul sama karya Marchella FP.

Film NKCTHI menceritakan sebuah keluarga yang memiliki rahasia besar.

Film produksi dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh deretan nama aktor kenamaan seperti Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho.

Ada pula Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono. (*)