Find Us On Social Media :

Harga Roti Boleh Kompak, Tapi 4 Rasa Baru Ini Harus Dicoba Pas Ultah Breadtalk ke-15, Hari Terakhir Nih!

By Al Sobry, Rabu, 28 Maret 2018 | 17:55 WIB

Suasana pengantre roti di BreadTalk Gancit

Grid.ID – Rayakan ulang tahun yang ke-15, BreadTalk Indonesia menawarkan promo menarik, nih: semua roti dihargai kompak!

Seperti pada 4 tahun sebelumnya, BreadTalk kembali berkoar dengan menyebut harga semua roti hanya Rp 7.500,- wih!

Kalau selama ini kamu memfavoritkan Fire Flosss & C’s Flosss, dengan minimal transaksi tujuh roti kamu bisa dapat harga promosi ini.

(J.CO Run 2018: Rasa yang Sama, Lokasi Lari Pindah ke Alam Sutera Lagi!)

Tak hanya itu saja, BreadTalk juga secara spesial memperkenalkan 4 varian baru dari roti yang dijual di strore dengan konsep open kitchen-nya itu.

Coba saja pilih Rendang Flosss, Choco Pie, Almond Blanc danjuga Flass & Roll yang hanya pada tanggal tertentu dijual dengan harga spesial.

“Yap, tahun ini BreadTalk kembali merayakan anniversary yang ke 15 tahun dengan berbagai promo yang menarik. Hal ini kami lakukan dalam upaya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pecinta roti terutama pelanggan setia BreadTalk di Indonesia,” ucap Agnez mewakili tim PR BreadTalk Indonesia.

Ia menuturkan tak hanya roti yang kompak dibanderol tujuh ribu lima ratus rupiah, melainkan produk BreadTalk lain seperti semua sliced cake dihargai Rp18 ribu, semua roll cakes & cookies Rp 51 ribu.

Nah, semua itu akan siap sedia dalam sajian yang selalu fresh from the oven karena dibuat langsung di setiap outlet sehingga rasanya akan bisa memenuhi kebutuhan para pecinta roti.

Selamat mengantre ya! (*)