Find Us On Social Media :

Mendadak Posting Foto Hamil Besar, Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang Tertutup dan Mendadak Pada 4 Bulan Lalu Pancing Pertanyaan: Ada yang Ditutup-tutupi?

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Minggu, 12 Januari 2020 | 08:13 WIB

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Grid.ID - Mutia Ayu juga gemar memamerkan keindahan tubuhnya saat berbikini. Foto-fotonya yang aduhai dapat kita lihat di akun Instagram pribadinya yang diikuti oleh 275 ribu penggemar.

Sosoknya kemudian kembali mencuri perhatian setelah digosipkan bakal dipinang penyanyi, Glenn Fredly. Penikahan mereka pun dilakukan secara tertutup dan mendadak di Jakarta pada 19 Agustus 2019.

Mutia Ayu mulai menjadi perhatian saat membintangi sejumlah drama cinta di Film Televisi atau FTV.

Sukses mencicipi seni peran, dara berusia 24 tahun itupun melebarkan sayapnya dengan mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Awal tahun 2019, lulusan Manajemen Bisnis tersebut baru saja meluncurkan sebuah single dangdut berjudul Dada atau Paha.

Baca Juga: Dialah Tukang Foto yang Jadi Saksi Pernikahan Tertutup Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Yuk, Kita Kenalan...

Baca Juga: Dokter Muda Berkerudung nan Cantik Ini Suka Cita Bagikan Pengalaman Kerja di Pedalaman Papua. Lihat Foto-fotonya di Tempat Tugas

Siapa kira, dara cantik nan seksi ini ternyata sebelum terjun ke dunia seni dahulu merupakan seorang atlet. Dia mengakui dahulu pernah menjadi seorang atlet bola voli.

Halaman selanjutnya >>>