Find Us On Social Media :

Kece! Chicco Jerikho Bakal Lari Marathon Sambil Bulan Madu di London

By Okki Margaretha, Kamis, 29 Maret 2018 | 02:32 WIB

Chicco Jerikho saat Grid.ID temui di peluncuran webseries Humble Glam di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018). (Corry Wenas Samosir/Grid.ID)

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Setelah melangsungkan pernikahan di Denpasar, Bali, aktor Chicco Jerikho dan sang istri, Putri Marino, akan mengunjungi London.

Tujuannya mereka tersebut untuk berbulan madu dan mengikuti lomba lari marathon.

"Habis nikah, gue lagi persiapan lari marathon untuk di London, istri juga bakal ikut sekalian bulan madu juga karena kita belum ada libur sama-sama manfaatin jalan-jalan juga," ungkap Chicco saat Grid.ID temui di peluncuran webseries Humble Glam di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

(Sah Jadi Suami Putri Marino, Chicco Jerikho Tak Sabar Ingin Cepat Pulang ke Rumah)

Tak hanya berbulan madu dengan istrinya di London, Chicco akan melakukan lari marathon bermaksud untuk membantu ekosistem gajah di Sumatera.

"Gue baru pertama kali untuk lari marathon full 42 km, yang buat gue semangat itu, karena gue lakukan ini untuk charity ekosistem gajah yang di Indonesia.”

“Sekarang dilihat sering banget terjadi konflik antara gajah dan manusia," ujar Chicco.

(Ketika Chicco Jerikho Sebal!)

Chicco pun melakukan serangkaian persiapan untuk acara olahraga itu.

"Orang biasanya persiapannya tiga bulan, tapi karena gue habis nikah, gue cuma dapat sebulan lebih buat latihan dan gue manfaatkan itu gimana arahnya supaya tanggal 22 April gue siap semuanya," ungkapnya.

Tak hanya melakukan serangkaian latihan ia juga menjaga pola makan untuk menjaga staminanya.

(Gemesnya Chicco Jerikho Melihat Putri Marino Asyik 'Selfie'!)

"Sekarang ini lagi loading karbo, menurut orang yang berpengalaman sebelum mulai marathon itu harus cukup karbo, protein yang cukup, jauhi minyak, makan rebus-rebusan, latihan minimal seminggu lima kali dan hari Minggu itu ikut lari juga," tandasnya. (*)