Find Us On Social Media :

Angkat Tema 'The Right Choice', Tabloid Otomotif Kembali Menggelar Otomotif Award 2018

By Nindya Galuh Aprillia, Kamis, 29 Maret 2018 | 13:25 WIB

Otomotif Award 2018 berlangsung pada hari Rabu (28/3/2018) di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat | Grid.ID/Dianita Anggraeni

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Untuk ke-11 kalinya Tabloid Otomotif (Kompas Gramedia, Group of Magazine) kembali menggelar Otomotif Award 2018.

Acara ini berlangsung pada hari Rabu (28/3/2018) di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat.

Otomotif Award 2018 merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para APM (Agen Pemegang Merek), baik roda dua (motor) ataupun roda empat (mobil) di Indonesia.

( BACA JUGA: Lucinta Luna Ngaku Kebanjiran Kerjaan )

Tahun ini, Otomotif Award mengambil tema 'The Right Choice' dimana mobil dan motor terbaik tahun ini merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang berkeinginan membeli kendaraan baru. 

Para pemenang adalah mobil dan motor yang telah diuji oleh tim redaksi Tabloid Otomotif periode Mei 2017 sampai dengan Maret 2018.

Pengujiannya dilakukan dengan motode khusus yang menggunakan beberapa faktor penilaian, seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta faktor kebaruan. 

( BACA JUGA: Padu Padan Blazer ala Rossa yang Bisa Jadi Inspirasi Kamu Biar Makin Maksimal! )

Penganugerahan Otomotif Award 2018 terdapat total 70 kategori, terdiri atas 31 kategori untuk mobil, 31 kategori untuk motor dengan kategori utama 'Car of the Year 2018' dan 'Bike of the Year 2018'.

Selain itu terdapat pula 8 penghargaan kategori Special Award yang diberikan kepada industri, komunitas, dan pelaku otomotif di dunia umum, bisnis, dan motorsport.

Dengan penghargaan yang diberikan oleh media cetak otomotif terbesar dan terpercaya sejak tahun 1991 ini diharapkan bisa bermanfaat bagi calon konsumen kendaraan di Tanah Air.

( BACA JUGA: Chicco Jerikho Tambah Tampan & Lebih Happy: Ada Yang Perhatiin! )

"Kami mengharapkan dengan apresiasi ini bisa menjadi panduan kepada masyarakat yang berencana membeli kendaraan mobil dan motor terbaik versi Tabloid Otomotif," jelas Panji Maulana, Editor In Chief Tabloid Otomotif. (*)