Find Us On Social Media :

Ini Line Up Fase Pertama Synchronize Fest 2018

By Al Sobry, Kamis, 29 Maret 2018 | 16:45 WIB

Ini Line Up Fase Pertama Synchronize Fest 2018

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio 

Grid.ID – Synchronize Fest 2018 akan kembali hadir di tahun ketiganya pada 5, 6, 7 Oktober mendatang, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam pagelaran musik tahunan yang diselenggarakan hasil kerjasama Demajors dan Dyandra Promosindo ini, mengumumkan 28 artis di fase pertamanya.

Siapa saja mereka?

(DJ Snake Hingga Dipha Barus Akan Tampil Dalam SAGA Musik Festival di Bali)

Disebutkan bahwa line up Synchronize Fest tahun ini antara lain, Rhoma Irama & Soneta, God Bless, Kunto Aji, Iwa K, Ras Muhammad, The Coconuttreez, Ramengvrl, Burgerkill, Straight Answer, Sheila on 7, Diskoria, Diskopantera. Oomleo Berkaraoke, Sore, Fourtwnty, Danilla, Naif, Jason Ranti, Nasida Ria, Noxa, Padi Reborn, SRXBS (Stars & Rabbit x Bottle Smoker), Reality Club, Jiung, Tohpati, Ethnomission, White Shoes & the Couples Company, Project Pop, dan Dipha Barus. 

Lebih lanjut David Karto selaku penggagas sekaligus Festival Director Synchronize Fest berharap acara ini akan menjadi ruang interaksi pelaku seni dan penggemarnya.

"Synchronize Festival 2018 diharapkan menjadi Kawah Candradimuka bagi Indonesia dan menjadi ruang interaksi bagi semua pelaku dan penikmat musik Indonesia," kata David Karto dalam konferensi pers Synchronize Fest 2018 yang berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (28/3/2018). 

Sedangkan Muhammad Riza, Technical Festival Director Synchronize Fest dari Dyandra Promosindo mengungkapkan, akan memberikan pengalaman berbeda saat menikmati festival musik dalam acara tersebut.

"Synchronize Fest 2018 akan menampilkan musik multi genre yang akan tampil kempil di lima panggung yaitu Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage, dan Gigs Stage."

"Yang akan menawarkan pengalaman unik dan berbeda, karena masing-masing stage akan menciptakan ambiance yang berbeda," ujar Muhammad Riza.

Dirinya menambahkan, untuk penyandang disabilitas akan disediakan stage for disable audience (difable area).

Agar semua pengunjung bisa menikmati Synchronize Fest 2018 dengan nyaman. (*)