Find Us On Social Media :

Geger Munculnya Keraton Agung Sejagat di Purworejo, Rajanya Pernah Janjikan Uang Jutaan Rupiah per Bulan Kepada Rakyatnya, Bank di Negara Ini Diklaim Sebagai Sumber Dana Tak Terbatasnya

By Ade S, Senin, 13 Januari 2020 | 19:33 WIB

Kerajaan Agung Sejagat Purworejo

Grid.ID- Pernahkah Anda membayangkan bahwa di tengah dunia modern seperti saat ini, tiba-tiba muncul sebuah kerajaan baru?

Seperti yang terjadi di Purworejo, Jawa tengah, di mana sebuah kerajaan bernama Keraton Agung Sejagat baru saja berdiri.

Kerejaan yang berpusat di Desa Pogung Juru Tengah, Bayan, Purworejo, Jawa Tengah diklaim tak hanya menguasai Indonesia, tapi juga seluruh dunia.

Kerajaan ini dipimpin oleh sepasang raja dan ratu, yaitu Totok Santosa Hadiningrat alias Sinuhun sebagai Raja dan Dyah Gitarja alias Kanjeng Ratu.

Baca Juga: Siap Selamatkan Bangsa Indonesia, Begini Hebohnya Kemunculan Kerajaan Agung Sejagat, Kekuasaannya di Seluruh Dunia: UN dan Pentagon Diklaim Sebagai Miliknya

“Kami muncul untuk menunaikan janji 500 tahun runtuhnya Kerajaan Majapahit di tahun 1518,” tutur Totok yang menasbihkan dirinya sebagai Rangkai Mataram Agung, Minggu (12/1/2020).

Sosok Totok lantas menjadi sorotan warga dunia maya, terutama terkait sosok dirinya pada 2016.

Selain pernah meramalkan sesuatu yang dianggap hampir terjadi pada tahun ini, dia juga pernah menjanjikan uang ratusan dollar AS (jutaan rupiah) per bulan kepada setiap warga di Yogyakarta dari dana yang bersumber dari suatu bank.

Bank mana yang dimaksud? Serta ramalan apa yang pernah diungkapkannya pada 2016 yang dianggap hampir menjadi kenyataan?

Halaman selanjutnya...